Sukses


Sang Istri Ribut dengan Rebekah Vardy, Wayne Rooney Malah Asyik Clubbing

Bola.com, Washington - Coleen Rooney sedang berseteru dengan WAGs Inggris lainnya, Rebekah Vardy. Istri Wayne Rooney itu menuduh Rebekah membocorkan informasi pribadi dari Instagram story-nya kepada media Inggris, The Sun.

Namun, di saat sang istri terlibat masalah, Wayne Rooney malah tertangkap kamera sedang clubbing di sebuah klub malam di Washington, Amerika Serikat. Saat itu, ia tengah dilayani oleh pelayan bar yang seksi.

Rooney duduk sendirian di sofa merah dengan topi abu-abu menutupi matanya ketika pelayan itu menawarkan isi ulang minuman. Tidak diketahui, apakah mantan pemain Manchester United itu datang sendirian atau bersama teman-temannya.

 
 
 
View this post on Instagram

Rooney in the house. #livingroomdc

A post shared by Anoosh Gryphon Heist (@anooshgryphon) on

Ia juga tak sungkan menerima ajakan fan untuk berfoto. Setelah berfoto, fan tersebut mengunggah di Instagram Story-nya dengan pesan "Rooney sedang berada di rumah".

Wayne Rooney berada di Washington karena membela klub MLS, DC United. Ia bergabung dengan DCU pada musim panas 2018.

2 dari 2 halaman

Jamie Vardy Berhenti Mengikuti Wayne Rooney

Sementara itu, pemain Leicester City, Jamie Vardy, berhenti mengikuti Wayne Rooney di media sosialnya. Tindakan tersebut dilakukan Vardy sebagai buntut dari perseteruan istrinya, Rebekah Vardy, dengan Coleen Rooney.

Jamie Vardy tak lagi mengikuti Rooney di Instagram dan Twitter. Padahal kedua pemain itu dikenal berteman baik saat memperkuat Timnas Inggris.

Vardy dikabarkan tak suka istrinya diperlakukan tak menyenangkan di hadapan publik oleh Coleen, yang tak lain merupakan istri Wayne Rooney.

Sumber: The Sun

Video Populer

Foto Populer