Sukses


Prediksi Michael Owen untuk Laga Manchester United Kontra Liverpool

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Manchester United dan Liverpool, Michael Owen, memiliki prediksi terkait hasil laga dua klub tersebut. Menurutnya, Liverpool lebih menjadi favorit dibanding Manchester United.

North West Derby akan terjadi pada akhir pekan ini. Manchester United akan menjamu Liverpool pada laga pekan kesembilan Premier League.

Michael Owen mengatakan kalau Manchester United tidak berada dalam kondisi yang baik jelang laga tersebut.

“Manchester United hanya menang dua dari 13 pertandingan Premier League terakhirnya. Barometernya bisa terlihat dari penampilan mereka saat menghadapi Newcastle United,” ujar Owen.

“Liverpool akan menyamai rekor Manchester City jika bisa menang di Old Trafford. Mereka akan meraih 18 kemenangan secara beruntun.”

“Skuat Jurgen Klopp memiliki keunggulan. Mereka unggul cepat dan memiliki agresivitas yang tinggi.”

“Manchester United berada dalam kondisi yang kurang baik karena cedera beberapa pemain. Hal itu menjadi nilai minus mereka jelang laga nanti,” ungkap Owen.

Pertemuan terakhir antara Manchester United dan Liverpool terjadi pada Februari 2019. Saat itu, laga berakhir imbang tanpa gol.

2 dari 2 halaman

Ole Gunnar Solskjaer Semangat

Ole Gunnar Solskjaer mengatakan kalau laga Liverpool akan menjadi momen yang tepat bagi Manchester United untuk bangkit. Solskjaer berusaha keras untuk menjaga atmosfer positif di skuatnya jelang laga tersebut.

“Laga Liverpool akan menjadi momen yang sempurna untuk kami,” ujar Solskjaer.

“Hal itu dikarenakan para pemain menjalani laga bersama negaranya. Mereka akan kembali ke klub dengan kondisi yang lebih segar.”

“Kami akan berusaha menunjukkan performa terbaik pada laga tersebut,” ungkap Solskjaer.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer