Sukses


Leroy Sane Masih Ingin Meninggalkan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Pemain Manchester City, Leroy Sane, dikabarkan sedang mempertimbangkan untuk melanjutkan karier di Jerman. Sane menilai kalau ia sudah tak memiliki tempat di Manchester City.

Sane sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen pada bursa transfer musim panas 2019. Namun, ia mengalami cedera dan Bayern Munchen mengurungkan niat untuk memboyongnya.

Tetapi, Sky Sport melansir kalau Manchester City belum sepenuhnya aman untuk mengamankan Sane. Pasalnya, sang winger tertarik untuk pindah ke Bayern Munchen.

Sane merasa tidak mendapatkan jaminan jam bermain di Manchester City. Maklum, Pep Guardiola memiliki sejumlah stok winger yang mumpuni seperti Riyad Mahrez.

Alasan itu menjadi pertimbangan utama Sane untuk meninggalkan Manchester City kembali ke Jerman dan bergabung ke Bayern Munchen. Sane disebut akan mendapat jaminan bermain jika bergabung ke Bayern Munchen.

2 dari 2 halaman

Bayern Munchen Belum Menyerah

Menurut laporan tersebut, pihak Bayern Munchen juga masih belum menyerah untuk memboyong Sane ke Allianz Arena.

Mereka masih mendambakan sang winger untuk menjadi motor serangan mereka yang baru. Untuk itu mereka akan mencoba mengajukan tawaran ke Manchester City untuk sang winger.

Bayern diberitakan bakal mengajukan tawaran untuk Sane di bursa transfer musim panas tahun depan. Bayern sengaja tidak menawar Sane di bulan Januari mendatang.

Sang winger diperkirakan baru pulih dari cedera pada bulan Februari, sehingga mereka ingin merekrutnya saat kondisinya sudah membaik.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari Bola.net (Serafin Unus Pasi)

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer