Sukses


Chelsea Kirim Ancaman untuk Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard, melayangkan ancaman untuk Manchester United. Lampard memastikan kalau Chelsea akan membalas kekalahan 0-4 pada laga pekan pertama Prmeier League.

Chelsea akan menghadapi Manchester United pada laga putaran keempat Piala Liga. Laga tersebut akan dipertandingkan di Stamford Bridge.

Lampard mengatakan kalau skuatnya sudah menunjukkan kepercayaan diri. Karena itu, ia yakin akan meraih kemenangan.

"Saya tak akan menganggap remeh Manchester United. Saya mungkin akan melakukan perubahan, namun itu bukan berarti Chelsea lebih unggul dari Manchester United," ujar Lampard.

"Para pemain yang akan bermain nanti akan saya pastikan untuk mengerahkan kemampuan terbaiknya."

"Kami pernah kalah 0-4 dari mereka. Saya tidak malu karena hasil tersebut. Mereka membantu kami semakin dewasa. Pada laga itu pun, kami tampil lebih baik dari mereka."

"Kami akan membalas kekalahan tersebut. Piala Liga adalah target yang relevan. Kami akan memulai dari sana," ungkap manajer Chelsea tersebut.

2 dari 2 halaman

Chelsea Cemerlang

Sejak menjalani awal yang buruk, Frank Lampard bertekad memperbaiki performa Chelsea. Kondisi itu berbuah manis karena Chelsea mulai tampil solid.

Chelsea sudah mencatatkan tujuh kemenangan beruntung di semua kompetisi. Hasil tersebut akan menjadi modal yang positif bagi Chelsea jelang menghadapi Manchester United.

Sumber: Metro

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer