Sukses


Liverpool Ancam Mundur dari Piala Liga

Bola.com, Jakarta - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengancam kalau timnya akan mundur dari Piala Liga jika tidak mendapatkan jadwal pertandingan yang cocok. Hal itu dikarenakan keikutsertaan Liverpool pada Piala Dunia Antarklub 2019.

Liverpool memastikan tempat di perempat final Piala Liga setelah mengalahkan Arsenal melalui adu penalti. Namun, Liverpool berpeluang mundur dari kompetisi tersebut.

Hal itu dikarenakan jadwal perempat final Piala Liga yang akan dilangsungkan pada 16 Desember mendatang. Padahal, mereka akan bertolak ke Qatar untuk mengikuti Piala Dunia Antarklub.

"Jika penyelenggara tidak bisa memberikan tanggal yang cocok, Liverpool akam mundur dari Piala Liga," ujar Klopp.

"Bagaimana bisa mereka menentukan tanggal saat ada klub yang tidak bisa bermain. Mereka harus berusaha keras untuk mencari tanggal yang cocok."

"Kami menunjukkan kalau kami ingin menang di Piala Liga. Kalian bisa melihat bagaimana penampilan kami pada laga tadi."

"Jika mereka tidak bisa menemukan tanggal yang cocok, lawan kami lah yang akan maju ke babak berikutnya, atau mungkin mereka bisa memajukan Arsenal sebagai pengganti kami," ungkap Klopp.

Liverpool akan menjalani laga pertamanya di Piala Dunia Antarklub pada 18 Desember, atau dua hari setelah jadwal perempat final Piala Liga. Hal itu tidak memungkinkan karena Liverpool akan bertolak ke Qatar pada tanggal 15 atau 16 Desember.

2 dari 2 halaman

Jadwal Padat Liverpool pada Desember 2019

4 Desember 2019 - Vs Everton

7 Desember 2019 - Vs Bournemouth

10 Desember 2019 - Vs FC Salzburg

14 Desember 2019 - Vs Watford

16 Desember 2019 - Perempat Final Piala Liga

18 Desember 2019 - Piala Dunia Antarklub

21 Desember 2019 - Piala Dunia Antarklub

26 Desember 2019 - Vs Leicester City

Sumber: ESPN

Starting XI Pemain U-21 Paling Berharga di Liga Inggris 2020-2021

Video Populer

Foto Populer