Sukses


Marcus Rashford Mulai Dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo

, Jakarta - Marcus Rashford dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo setelah mencetak gol fantastis saat Manchester United menghadapi Chelsea. Gol tendangan bebas Rashford membuat Manchester United meneruskan langkah ke perempat final Piala Liga.

Marcus Rashford menjadi bintang kemenangan Manchester Unitedsaat menang melawan Chelsea. Dua gol pemuda 21 tahun itu membuat Manchester United menang atas 2-1 atas Chelsea di babak 16 besar Piala Liga Inggris.

Pada laga di Stamford Bridge, Rabu (30/10/2019) atau Kamis dinihari WIB itu. Manchester United unggul lebih dahulu melalui penalti Rashford pada menit ke-25.

Chelsea kemudian menyamakan skor kala laga berjalan sejam melalui Michy Batshuayi. Manchester United memastikan kemenangan berkat tendangan bebas Rashford di menit 73. Rashford menjebol gawang Chelsea dengan tendangan bebas dari jarak 32 meter.

Gol tendangan bebas Rashford ini menuai pujian dari banyak pihak. Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer bahkan menyamakan gol ini dengan aksi Cristiano Ronaldo.

"Ini sangat mirip dengan gol Cristiano Ronaldo bukan? Bocah itu punya saraf baja, mengambil penalti, tidak masalah. Melangkah dan memukul bola seperti yang dilakukannya dan memenangkan pertandingan, fantastis," puji manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

2 dari 2 halaman

Gol Cristiano Ronaldo

Gol Rashford saat melawan Chelsea itu memang sekilas mirip dengan tendangan bebas Ronaldo saat Manchester United bertemu Portsmouth pada tahun 2008.

Solskjaer puas karena kerja keras Rashford selama sesi latihan akhirnya berbuah manis lewat tendangan bebas menawan ke gawang Chelsea.

"Saya pikir dia bekerja terlalu keras untuk tendangan bebas. Saya selalu berusaha membuat Marcus mencetak gol-gol sederhana dan berada di dalam kotak, dia selalu mencetak gol-gol hebat, dia berlatih dan hari ini dia mendapat hadiahnya," sambung Solskjaer.

"Marcus memiliki serangan itu di dalam dirinya. Saya sudah melihatnya berkali-kali dalam latihan dan itu harus mengenai target segera, menurutmu, karena dia punya beberapa upaya dan akhirnya berhasil," tegas Solskjaer seusai pertandingan seperti dikutip dari Sportsmole.

Sumber: Sports Mole

Disadur dari Liputan6.com (Thomas/Defri Saefullah)

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer