Sukses


Keok dari Bournemouth, Manchester United Dianggap Alami Kemunduran

Bola.com, Bournemouth - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyayangkan timnya takluk 0-1 dari Bournemouth pada laga pekan ke-11 Premier League. Bagi Solskjaer, kekalahan tersebut adalah langkah mundur MU.

Menjalani pertandingan di Vitality Stadium, Sabtu (2/11/2019) malam WIB, The Red Devils tampil menekan sejak bola digulirkan.

Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Manchester United mencatatkan 57,5 persen penguasaan bola, berbanding 42,5 persen milik Bournemouth.

Selain itu, Tim Setan Merah melepaskan 15 tembakan yang empat mengarah ke gawang. Di sisi lain, The Cherries memperoleh enam peluang bagus dari 12 tembakan.

Manchester United pun gagal memanfaatkan kesempatan yang didapat untuk mencetak gol. Bahkan, mereka kebobolan pada menit ke-45.

Umpan lambung Adam Smith mampu dikonversikan Joshua King menjadi gol dengan tendangan kaki kanan. Sampai laga berakhir, Manchester United takluk 0-1 dari Bournemouth.

 

2 dari 2 halaman

Mengalami Kemunduran

Hasil ini membuat membuat tren kemenangan MU dalam tiga laga terakhir harus terhenti. Sebelumnya, The Red Devils membungkam Partizan dengan skor 1-0 di Liga Europa, menang 3-1 atas Norwich City di Premier League, dan mengalahkan Chelsea 2-1 di Piala Liga Inggris.

"Anda selalu sangat sedih ketika kalah dan mempertimbangkan performa, kami berharap bisa meraih tiga poin. Hari ini adalah langkah mundur bagi kami, tetapi kami harus mengikhlaskannya dan kembali melangkah," ujar Solskjaer.

"Kami tidak bisa memanfaatkan awal yang baik dan momen ajaib memenangkan permainan untuk mereka, terkadang Anda hanya mengangkat tangan dan berkata: 'Bagus sekali'," paparnya.

Dengan kekalahan ini, Manchester United berada di peringkat 10 klasemen sementara Premier League dengan nilai 13. Mereka tertinggal tiga poin dari Bournemouth yang menempati posisi tujuh.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer