Sukses


Manchester City Tanpa David Silva Saat Jumpa Liverpool

Bola.com, Manchester - Manchester City akan berduel dengan Liverpool pada laga pekan ke-12 Premier League, di Stadion Anfield, Minggu (10/11/2019) malam WIB. Melakoni duel ini, City tidak akan diperkuat David Silva.

Gelandang asal Spanyol tersebut tampil saat Man City menghadapi Southampton di Stadion Etihad, 2 November lalu. Silva bermain pada awal paruh kedua menggantikan Gabriel Jesus.

Meski tampil dari bangku cadangan, David Silva turut membantu Manchester City meraih kemenangan 2-1 atas The Saints. Sepasang gol City disarangkan Sergio Aguero (70') dan Kyle Walker (86'), sedangkan gol Southampton dicetak James Ward-Prowse menit ke-13.

Namun selepas pertandingan, Silva mengalami cedera otot. Pemain berusia 33 tahun tersebut dipastikan bakal absen saat The Citizens melawat ke markas Liverpool.

"Lima menit sebelum jeda (pada laga kontra Southampton), David mengatakan kepada saya jika dia punya sedikit masalah otot. Apakah dia bisa tampil pada pertandingan melawan Atalanta dan Liverpool? Menurut saya tidak," ujar Guardiola.

"Saya belum berbicara dengan dokter, tetapi ketika dia memiliki beberapa masalah otot dan tidak bisa bermain lebih lama, itu karena dia memiliki sesuatu, dan masalah otot biasanya harus absen 10 hingga 12 hari," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Incar Kemenangan

Melakoni duel kontra Liverpool, Manchester City bertekad memetik kemenangan. Hasil positif akan membuat City memangkas jarak dari The Reds di klasemen sementara Premier League.

Saat ini, The Citizens berada di peringkat kedua dengan nilai 25. Mereka tertinggal enam poin dari skuat Si Merah yang masih nyaman berada di puncak klasemen.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer