Sukses


Warganet Soroti Tatapan Sinis Anthony Martial kepada Andreas Pereira

Bola.com, Jakarta - Manchester United menang atas Partizan Belgrade dalam laga lanjutan fase grup Liga Europa, Jumat (8/11/2019). Bermain di kandang sendiri ternyata membuat skuat racikan Ole Gunnar Solskjaer tersebut tampil moncer.

Marcus Rashford dan kawan-kawan berhasil mencundangi Partizan dengan skor telak 3-0. Kemenangan itu membuat Setan Merah dipastikan lolos ke babak 32 besar Liga Europa.

Masing-masing gol kemenangan Setan Merah diciptakan oleh Mason Greenwood pada menit ke-21, Anthony Martial pada menit ke-33, dan Marcus Rashford pada menit ke-49. Sejumlah pengamat menilai performa Manchester United cukup apik pada laga itu.

Trio lini depan Manchester United yakni Marcus Rashford, Anthony Martial, dan Mason Greenwood membentuk serangan tiga cabang yang cukup baik. Trio tersebut ditopang dengan penampilan apik Juan Mata sebagai gelandang serang.

Namun bukan hasil tersebut yang menjadi satu-satunya sorotan suporter. Hal tak terduga terjadi pada menit ke-67. Manager Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, memutuskan megganti Rashford dengan Andreas Pereira. Sayang, sejak Pereira masuk tak ada gol tercipta untuk Manchester United.

Melansir Manchester Evening News, Jumat (8/11/2019), ekspresi tak biasa ditunjukkan Martial kepada Pereira. Kamera BT Sport menangkap tatapan sinis Anthony Martial kepada pemain asal Belgia itu.

Tatapan tersebut ternyata mendapat perhatian dari warganet. Sejumlah suporter merasa ada hal yang tidak baik-baik saja antara Martial dan Pereira.

2 dari 2 halaman

Kalah dari Bournemouth

Beberapa supoter kemudian mengaitkan hubungan tak baik-baik saja antara Martial dan Pereira dengan kekalahan Manchester United oleh Bournemouth pada pekan ke-11 Premier League 2019/2020, Sabtu (2/11/2019).

Dalam pertandingan yang Stadion dean Court itu, Marcus Rashford dan Anthony Martial tidak dipasangkan dengan Mason Greenwood. Imbasnya, Manchester United mengalami kekalahan 0-1. Kekalahan itu menjadi kekalahan keempat Manchester United musim ini.

Hasil tersebut membuat Manchester United terseok di posisi sepuluh klasemen sementara dengan raihan 13 poin. Klub yang bermarkas di Old Trafford itu hanya selisih lima poin saja dari zona degradasi.

Video Populer

Foto Populer