Sukses


Beri Pernyataan Tentang Glazer, Gary Neville Buat Fans Manchester United Geram

Bola.com, Manchester - Fans Manchester United merasa tidak senang dengan apa yang dilontarkan Gary Neville. Pria berusia 44 tahun mengatakan seolah-olah mendukung Glazer, selaku pemilik klub.

Padahal dalam beberapa tahun terakhir, Glazer kerap mendapatkan kecaman dari para fans Setan Merah. Hal tersebutlah yang membuat para penggemar klub yang bermarkas di Old Trafford itu marah.

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan belakangan muncul isu Manchester United akan dijual ke pangeran kaya dari Arab Saudi. Kondisi tersebut tentunya membuat para fan senang, akan tetapi Gary Neville justru mengatakan jika Glazer akan menjual klub tersebut karena ingin melepasnya bukan karena tekanan.

"Saya tahu keluarga Glazer, bertemu mereka mungkin lima kali dalam hidup saya, tetapi apa pun yang dikatakan Gary, mereka tidak akan melakukan apa pun," ujar Gary Neville seperti dilansir dari The Sun, Sabtu (16/11/2019).

"Percayalah padaku. Mereka akan menjual ketika mereka ingin menjual."

"Apakah mereka (Glazer) pemilik terburuk dalam sepak bola? Tidak. Apakah mereka yang terbaik? Tidak," tegasnya.

Ungkapan tersebut yang membuat fans Manchester United geram. Para penggemar klub besutan Ole Gunnar Solskjaer itu pun memberikan kecaman terhadap Neville di Twitter.

2 dari 7 halaman

1. Boneka Glazer

"Sebuah kelucuan jika penggemar United menyebut lelaki ini sebagai legenda. Gary Neville adalah boneka Glazer terbesar."

3 dari 7 halaman

2. Punya Perjanjian

"Gary Neville memiliki perjanjian sponsor dengan United untuk mengiklankan hotelnya, itu sebabnya dia pro Glazer."

4 dari 7 halaman

3. Dapat Gaji dari Glazer

"Ini membuat saya muak sebagai penggemar, Neville pasti di daftar gaji Glazer, menjilat Ole di setiap kesempatan ... #GlazersOut#WoodwardOut#SaudisIn

5 dari 7 halaman

4. Gary Neville Membela Glazer

"Gary Neville sebenarnya membela Glazer."

6 dari 7 halaman

5. Bukan Legenda Klub

"Glazer Neville bukan lagi legenda klub. Semoga ini membantu."

7 dari 7 halaman

6. Disuruh Ed Woodward

"Harga saham turun, sponsor menjadi tidak puas. Begitu Ed Woodward membocorkan gosip yang ingin kami wujudkan. Oh, dan kali ini dia menyuruh Gary Neville membela Glazer. #WoodwardOut#GlazersOut

Cristiano Ronaldo dan 3 Pemain Paling Senior di Skuad Manchester United Saat Ini

Video Populer

Foto Populer