Sukses


Southgale Terbang ke Qatar untuk Persiapan Piala Dunia 2022, Demi Dahului Jerman Buru Hotel Terbaik

Bola.com, Jakarta - Piala Dunia Qatar akan bergulir pada 2022. Namun, pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate telah bersiap berangkat ke Qatar pada bulan depan.

Ia ingin memastikan Timnas Inggris mendapatkan akomodasi sempurna pada 2022. Southgate mengaku tidak ingin didahului oleh Timnas Jerman untuk mendapatkan hotel terbaik di Qatar.

"Ketika saya memulai pekerjaan, kami melihat federasi lain. Kami hampir malu untuk pergi dan melihat ke maka kami harus bersiap-siap," kata Southgate dikutip The Sun, Selasa (19/11/2019).

"Jerman selalu ada di sana dan mereka sudah mendapatkan hotel terbaik. Jadi kami harus sedikit lebih berani dan berkata, tidak, lihat, itu bukan kutukan untuk pergi dan melakukannya," imbuh Southgate.

Southgate akan pergi ke Qatar sembari menyaksikan Piala Dunia Antarklub. Pelatih Timnas Inggris itu akan mendukung Liverpool pada perhelatan tersebut.

2 dari 2 halaman

Siap Membantu FA

Timnas Inggris dalam asuhan Southgate telah berhasil mengamankan tiket Piala Eropa 2020 beberapa hari lalu. Dalam dua pertandingan terakhir mereka mengalahkan Montenegro dengan skor 7-0 di Wembley dan mempermalukan Kosovo 0-4 di kandang mereka.

Setelah pertandingan tersebut Southgate ingin membantu FA mengurus akomodasi dan mempersiapkan Timnas Inggris lolos ke Piala Dunia 2022.

Video Populer

Foto Populer