Sukses


Komentar Pedas Gary Neville Untuk Trio Penyerang Manchester United

Bola.com, Manchester United - Legenda Manchester United, Gary Neville, mengaku geram dengan tiga penyerang utama Setan Merah saat menghadapi Sheffield United.

Neville menyebut trio penyerang Manchester United, Anthony Martial, Marcus Rashford dan Daniel James tak memberikan kontribusi atau hanya sebagai lelucon terutama saat tertinggal 0-2.

"Kurangnya gerakan dari Martial, Rashford dan James adalah lelucon," kata Gary Neville, seperti dilansir dari Give Me Sports, Senin (25/11/2019).

"Ini benar-benar lelucon. Sepanjang permainan. Tidak ada sama sekali (kontribusi) dari mereka."

“Lini tengah Manchester United buruk tetapi masih lebih baik daripada tiga penyerang depan itu," tambahnya.

Dari tiga pemain tersebut, hanya Marcus Rashford yang memberikan kontribusi lewat golnya pada menit ke-79. Bahkan, Anthony Martial harus digantikan bek, Axel Tuanzebe.

Sayang, masuknya Tuanzebe gagal mempertahankan keunggulan 3-2. Lini belakang Setan Merah kecolongan pada menit-menit akhir yang membuat skor menjadi 3-3.

Hasil tersebut tentunya kurang baik buat Setan Merah karena semakin memperlebar jarak poin dari tim yang ada di peringkat empat. Saat ini, Manchester United terpaut sembilan angka dari Chelsea yang ada di urutan empat atau tempat terakhir untuk lolos ke Liga Champions.

 

2 dari 2 halaman

Jalannya Pertandingan Manchester United Vs Sheffield United

Manchester United hanya mendulang satu poin saat bertandang ke kandang Sheffield United. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya meraih hasil imbang 3-3 pada lanjutan Premier League 2019-2020, Minggu (24/11/2019) di Stadion Bramall Lane.

Setan Merah mengawali laga tersebut dengan kurang baik karena harus tertinggal dua gol terlebih dahulu. Beruntung Manchester United berhasil comeback lewat gol Brandon Williams (72'), Mason Greenwood (77') dan Marcus Rasford (79').

Sayang, keunggulan 3-2 hanya berlangsung selama 11 menit. Pada menit ke-90, pemain pengganti Sheffield United, Oli McBurnie sukses memasukkan bola ke gawang David de Gea setelah memanfaatkan umpan Callum Robinson.

Skor imbang 3-3 tersebut pun bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. Raihan satu poin tersebut tentunya bukan hasil yang bagus buat tim sekelas Manchester United.

Alhasil, banyak komentar yang ditujukan untuk klub yang bermarkas di Old Trafford itu. Satu di antara yang memberikan komentar ialah mantan pemain Manchester United, Gary Neville.

Sumber: Give Me Sports

Jadwal Liga Inggris Pekan 5, Big Match Tottenham Hotspur Vs Chelsea

Video Populer

Foto Populer