Sukses


David Moyes Siap Kembali ke Everton

Bola.com, Jakarta - Everton dikabarkan akan melakukan pergantian manajer. Marco Silva sudah kehilangan kepercayaan dari manajemen dan suporter.

Pemilik Everton, Farhad Moshiri, disebut tak lagi bisa membendung keinginan suporter untuk memecat Marco Silva. Manajer asal Portugal itu dinilai gagal meningkatkan performa Everton.

Padahal, Silva telah mendapat kucuran dana segar untuk mendatangkan pemain anyar. Kekalahan dari Norwich City pada laga pekan ke-13 Premier League membuat kesabaran suporter habis.

Kekalahan tersebut menempatkan Everton di posisi ke-15 pada klasemen sementara Premier League. Suporter menilai kalau kondisi tersebut berlanjut, Everton bisa terjerumus ke jurang degradasi.

Satu nama yang disebut pantas untuk mengisi posisi manajer adalah David Moyes. Saat ini, Moyes tak terikat dengan klub mana pun sejak kali terakhir menangani West Ham United pada musim 2017-18.

Moyes merupakan pilihan terbaik karena pengalamannya sebagai manajer Everton.

2 dari 2 halaman

David Moyes adalah Everton

Nama David Moyes mulai menjulang sejak ia menangani Everton. Ia mengubah status Everton dari klub papan tengah menjadi klub kuda hitam.

Moyes sangat mengerti luar dalam kondisi Everton. Selain itu, ia juga memiliki hubungan yang baik dengan suporter Everton.

Ia menangani Everton selama 11 musim. Moyes hengkang pada 2013 setelah ditunjuk untuk menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United.

Namun sejak itu, Moyes tak bernasib mulus dalam menjalani kariernya.

Sumber: Sports Mole

Starting Line Up Premier League Termahal Musim Ini

Video Populer

Foto Populer