Sukses


Pesan Freddie Ljungberg Setelah Menjadi Pelatih Interim Arsenal

Bola.com, Jakarta - Freddie Ljungberg meminta skuat Arsenal untuk tetap bersatu setelah Unai Emery dipecat manajemen. Ljungberg juga meminta para pemain Arsenal untuk bermain dengan rasa hormat.

Ljungberg ditunjuk sebagai pelatih interim Arsenal. Ia mengisi posisi tersebut setelah manajemen memecat Arsenal.

Proses pemecatan Emery terbilang mengejutkan. Mantan pelatih PSG itu masih memimpin latihan tim untuk menghadapi Norwich City pada akhir pekan ini.

Pada sesi latihan tersebut, direktur sepak bola Arsenal, Raul Sanllehi, bersama Edu, mendatangi latihan tim di London Colney. Kedatangan dua pimpinan ini sebenarnya sudah biasa, tak mengejutkan.

Namun, keduanya kemudian memanggil Emery dalam pertemuan tertutup. Skuad Arsenal tentu bertanya-tanya, Emery pun demikian.

Ternyata, Sanllehi sengaja menarik Emery dari skuat untuk menyampaikan kabar buruk. Emery dipecat, tepat saat dia merasa semua baik-baik saja dan melatih skuat Arsenal seperti biasanya.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jaga Kesatuan Tim

Setelah berbicara dengan Emery, Sanllehi langsung menunjuk Ljungberg untuk menjadi pelatih interim Arsenal. Ljungberg mengumpulkan para pemain untuk menyampaikan kabar buruk itu.

Ljungberg juga meminta skuat Arsenal untuk menjaga soliditas di antara mereka.

"Tetap menyatu, putar balik kesulitan ini, dan mainlah untuk kostum Anda," ujar Ljungberg.

Kemudian, Emery diberi kesempatan untuk menyampaikan salam perpisahan kepada para pemain Arsenal.

Sumber: Metro

Disadur dari Bola.net

Video Populer

Foto Populer