Sukses


Manchester City Tak Akan Belanja Pemain pada Januari 2020

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan kalau klubnya tidak akan mendatangkan pemain baru pada bursa transfer Januari 2020. Menurutnya, Manchester City tak memerlukan pemain baru.

Manchester City dikaitkan dengan beberapa pemain baru pada Januari mendatang. The Citizens disebut memerlukan bek baru.

Hal itu dikarenakan masalah cedera yang menimpa Aymeric Laporte. Kondisi itu membuat Guardiola harus memainkan Fernandinho di posisi bek tengah.

Namun, Guardiola memastikan kalau ia tak memerlukan pemain baru.

"Saya tidak mau mendatangkan pemain baru pada Januari," ujar Guardiola.

"Jika kami tidak bisa mendatangkan pemain pada bursa transfer musim panas, kami tak akan mendatangkan pemain pada Januari."

"Kami ingin mencari pemain untuk jangka panjang. Bukan pemain yang datang lalu dijual lagi pada bursa transfer berikutnya."

"Jadi, tidak mungkin kami mendatangkan pemain hanya untuk keperluan jangka pendek," ungkap Guardiola.

Saat ini, Manchester City tertinggal 11 poin dari Liverpool yang berada di posisi puncak klasemen.

2 dari 2 halaman

Manchester City Siap Belanja Pemain

Manchester City diprediksi akan belanja pemain baru pada bursa transfer musim panas 2020. Beberapa posisi yang ingin ditingkatkan adalah lini serang dan lini bertahan.

Manchester City akan ditinggal David Silva yang merupakan pemain penting di klub tersebut. Silva berniat mengakhiri kariernya di Inggris dan kembali ke Spanyol.

Pemain tersebut akan berusia 34 tahun pada Januari mendatang. Ia merasa sudah tidak sanggup dengan tuntutan di Premier League.

Selain itu, Sergio Aguero juga semakin termakan usia, namun Gabriel Jesus belum menunjukkan keandalannya untuk menjadi suksesor Aguero.

Di lini pertahanan, John Stones menunjukkan penurunan performa. Hal itu membuat Manchester city membutuhkan bek tengah baru.

Sumber: Independent

Video Populer

Foto Populer