Sukses


Freddie Ljungberg Dapat Dukungan dari Legenda Arsenal

Bola.com, Jakarta - Thierry Henry menantikan penampilan positif Arsenal saat berhadapan dengan Brighton. Menurutnya, Freddie Ljungberg akan menunjukkan karakternya pada laga tersebut.

Freddie Ljungberg ditunjuk menjadi pelatih interim Arsenal sejak Unai Emery dipecat. Ia tak menunjukkan performa yang menjanjikan saat Arsenal berhadapan dengan Norwich.

Pada laga tersebut Arsenal mengakhiri laga dengan skor 2-2. Namun, Henry mengatakan kalau laga tersebut tak bisa dijadikan tolok ukur untuk menilai kemampuan Ljungberg.

"Freddie Ljungberg baru menjalani satu laga dan ia tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan. Jadi kita tak bisa memberikan penilaian yang adil," ujar Henry.

"Saya yakin agak sulit bagi Freddie untuk mengubah kondisi tim. Pierre-Emerick Aubameyang masih menjadi pemain yang penting untuk Arsenal."

"Ia membuat Arsenal bisa menghindari kekalahan. Saya tidak tahu jika Aubameyang tak mencetak gol pada laga melawan Norwich City."

"Jadi, saya menunggu penampilan Arsenal pada laga melawan Brighton nanti. Saya yakin kalau Freddie akan menunjukkan karakternya pada laga tersebut," ungkap Henry.

Arsenal akan menghadapi Brighton pada laga pekan ke-15 Premier League. Laga tersebut akan menjadi laga kedua Ljungberg sebagai pelatih interim The Gunners.

2 dari 2 halaman

Arsenal Berburu Manajer

Arsenal masih mencari manajer baru untuk klub tersebut. Berbagai nama calon sudah dikaitkan dengan Arsenal.

Sebelumnya, Arsenal dikaitkan dengan Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino. Namun, isu tersebut memudar.

Saat ini, Arsenal dikabarkan tertarik menebus kontrak Brendan Rodgers dari Leicester City atau Eddie Howe dari Bournemouth.

Sumber: Metro

Video Populer

Foto Populer