Sukses


Mengapa Laga AFC Bournemouth Kontra Liverpool Berpotensi Hujan Gol?

Bola.com, Jakarta - Sang penguasa Premier League 2019-2020, Liverpool akan bertamu ke markas AFC Bournemouth dalam lanjutan Premier League 2019-2020, Sabtu (7/12/2019). Laga ini berpotensi melahirkan hujan gol.

Pencetak dua gol Liverpool ke gawang Everton pada laga terakhirnya, Divock Origi kemungkinan tak akan dimainkan kontra Bournemouth. Akan tetapi, The Reds masih memiliki Mohamed Salah.

Trio Salah, Sadio Mane, dan Robero Firmino memang berhasil menampilkan performa ciamik dalam beberapa musim belakangan. Pelatih Juergen Klopp tak akan pusing jika Origi dibangkucadangkan.

Terlebih, lawannya pada malam hari ini punya catatan buruk soal pertahanan. Pertemuan Liverpool dan Bournemouth dalam beberapa laga terakhir tercatat selalu melahirkan banyak gol.

Fakta menyebutkan, dalam tujuh bentrok terakhir melawan Liverpool di semua kompetisi, Bournemouth rata-rata kebobolan 2,5 gol. Di sisi lain, Liverpool berhasil mencetak sedikitnya tiga gol dari empat pertandingan terakhir melawan Bournemouth.

Kendati demikian, Bournemouth hanya kebobolan dengan margin satu saja dalam empat laga terakhirnya di Premier League, yang mana seluruh pertandingan itu berakhir dengan kekalahan.

Selain fakta tersebut, ada sejumlah fakta lainnya yang mengiringi pertemuan antara AFC Bournemouth dengan Liverpool. Berikut ini Bola.com merangkumnya.

2 dari 2 halaman

Fakta-fakta Bournemouth Vs Liverpool

- Liverpool tak terkalahkan dalam 32 pertandingan terakhir di Premier League.

- Liverpool 9 kali mengakhiri babak pertama dan babak kedua dengan kemenangan dari 11 laga terakhir melawan AFC Bournemouth.

- Liverpool memenangi 9 pertandingan dari 11 pertemuan dengan AFC Bournemouth.

- Liverpool meraih clean sheet pada 4 bentrok terakhir dengan AFC Bournemouth.

- Liverpool mencetak setidaknya 2 gol pada 9 laga tandang dari 11 laga tandang terakhir.

 

Sumber: Whoscored

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer