Sukses


Bukan Hanya Takumi Minamino, 2 Pemain RB Salzburg Ini Juga Lagi Laris di Pasaran

Bola.com, Jakarta - Liverpool dikabarkan tertarik merekrut salah satu pemain RB Salzburg asal Jepang, Takumi Minamino. The Reds bahkan berencana memboyong Minamino pada bursa transfer musim dingin Januari 2020.

Kabarnya, Liverpool jatuh cinta kepada pemain asal Jepang itu pada pandangan pertama. Klub yang bermarkas di Anfield itu mulai menunjukkan ketertarikannya setelah Liverpool bertandang ke markas Salzburg, Rabu (11/12/2019).

Melansir dari Mirror, Minamino berhasil tampil mengesankan dalam laga tersebut. Penyerang berusia 24 tahun itu sukses mengobrak-abrik lini belakang Liverpool.

Takumi Minamino bahkan berhasil mencetak tiga peluang di babak pertama. Sayang, ia gagal membawa RB Salzburg lolos ke 16 besar Liga Champions setelah dibungkam The Reds sengan skor 2-0.

Jadi tak berlebihan jika Liverpool begitu ngotot mendatangkannya pada bursa transfer Januari 2020. The Reds disebut tak ingin pemain incarannya itu masuk dalam daftar beli klub elite Eropa lainnya.

Jika Liverpool dan RB Salzburg sepakat, Takumi Minamino bakal menjadi pemain asal Jepang pertama yang merumput bersama Liverpol. Namun, bukan hanya Takumi Minamino yang dilirik klub elite Eropa musim ini.

 

2 dari 2 halaman

Dua Nama Lain

Dua pemain RB Salzburg lainnya juga sedang laris manis di pasaran. Mereka adalah pemain asal Inggris, Erling Braut Haaland, dan pemain asal Korea Selatan, Hwang Hee-Chan.

Erling Braut Haaland masuk dalam daftar beli sejumlah klub elite Eropa seperti Manchester United, Manchester City, dan Bayern Munchen. Sementara Hwang Hee-Chan juga diminati klub asal Inggris, Wolverhampton Wanderers.

Melansir dari Football Channel, Direktur Olahraga Wolverhampton Wanderers, Kevin Terwel, telah melakukan pembicaraan dengan manajemen RB Salzburg. Jika kontrak ketiganya berjalan lancar, maka Takumi Minamino, Erling Braut Haaland, dan Hwang He-Chan akan kembali bertemu di Premier League sebagai rival.

Sumber: Mirror, Football Channel Japan

Dampak Virus Corona di Wuhan Melebar ke Dunia Olahraga

Video Populer

Foto Populer