Sukses


Ederson: Peran Kevin De Bruyne di Manchester City Sangat Penting

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Ederson, memuji kualitas Kevin De Bruyne. Bagi Ederson, gelandang Timnas Belgia itu memiliki peran penting di The Citizens.

Kevin De Bruyne bergabung dengan Man City pada 30 Agustus 2015. Sejak saat itu, De Bruyne langsung memegang peranan vital di lini tengah City.

Pemain berusia 28 tahun tersebut berhasil mengantarkan Manchester City meraih banyak gelar, termasuk dua trofi Premier League yang diraih dalam dua musim terakhir.

Selama memperkuat City, Kevin De Bruyne sudah membuat 196 penampilan di semua kompetisi. Dari sekian kesempatan itu, dia mampu mencetak 47 gol dan 78 assist.

"Kita semua sadar akan kualitas Kevin De Bruyne. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia mencetak gol dengan kedua kakinya, dia sangat bagus dalam umpan silang dan dia memiliki visi yang luar biasa dalam memberikan umpan kunci," ujar Ederson.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi Manchester City, baik dalam menciptakan peluang dan finishing. Dia banyak berkontribusi bagi tim pada musim ini, dan saya berharap dia bisa mempertahankan level yang sama," lanjutnya.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Gelandang Terbaik di Dunia

Kevin De Bruyne mampu tampil di level tertinggi dalam beberapa tahun terakhir. Oleh karena itu, Ederson tak ragu menyebut De Bruyne sebagai satu di antara gelandang terbaik di dunia.

"Bagi saya, dia berada di jajaran tiga gelandang terbaik di dunia. Dia telah bermain di level yang sangat tinggi tidak hanya musim ini, tetapi juga pada musim sebelumnya," kata kiper Timnas Brasil itu.

"Saya menilai pantas baginya untuk dianggap sebagai tiga gelandang terbaik di dunia saat ini," ucap Ederson.

Sumber asli: Manchester City

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Aga Deta/Published: 26/12/2019)

Video Populer

Foto Populer