Sukses


Klasemen Sementara Premier League 2019-2020: Liverpool Menjauh

Bola.com, Jakarta - Liverpool belum terganjal. Kemenangan telak 4-0 atas Leicester City membawa anak asuh Jurgen Klopp makin menjauh di tabel klasemen sementara Premier League 2019-2020.

Laga dibuka dengan laga antara Tottenham Hotspur kontra Brighton & Hove Albion. Sempat tertinggal lebih dulu, Spurs akhirnya memenangi laga dengan skor 2-1.

Adam Webster membawa Brighton unggul pada babak pertama. Spurs mampu membalikkan keadaan pada interval kedua melalui gol yang masing-masing dicetak oleh Harry Kane dan Dele Alli.

Kemenangan itu membuat Spurs untuk sementara bercokol di posisi kelima. Mengoleksi 29 poin, Spurs memiliki poin yang sama dengan Sheffield United, namun Son Heung-min dkk. unggul agresivitas gol.

Duel papan bawah mempertemukan Aston Villa dengan Norwich City. Sengit sepanjang laga, The Villans akhirnya memetik kemenangan penting 1-0.

Kemenangan tersebut belum mengangkat posisi Aston Villa keluar dari zona degradasi, namun setidaknya tambahan tiga poin membuat mereka naik ke tangga ke-18.

Sementara itu, Arsenal meraih hasil minor kala bertamu ke markas AFC Bournemouth. Didampingi oleh manajer anyar Mikel Arteta, The Gunners harus puas dengan skor 1-1.

Inkonsistensi kembali diperlihatkan oleh Chelsea. Menjamu tim papan bawah Southampton, anak asuh Frank Lampard ditekuk 0-2 di Stamford Bridge.

Manchester United dan Liverpool sukses meraih kemenangan telak atas lawan-lawannya. Berikut hasil lengkap Premier League pada Kamis malam dan Jumat dini hari tadi.

Video

2 dari 3 halaman

Hasil Lengkap

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara

Video Populer

Foto Populer