Sukses


Reaksi Fans Setelah Trent Alexander-Arnold Tirukan Selebrasi Mbappe, Kode Ajak Gabung Liverpool?

Bola.com, Liverpool - Liverpool makin kukuh di puncak klasemen setelah sukses mengandaskan perlawanan tuan rumah Leicester City, Kamis (26/12/2019). Bermain di King Power Stadium, skuat asuhan Jurgen Klopp itu mampu melesakkan empat gol tanpa balas.

Keempat gol Liverpool masing-masing dicatatkan Roberto Firmino (31', 74'), James Milner (71') dan Trent Alexander-Arnold (78'). Hasil tersebut membuat The Reds tak tergoyahkan di pucuk klasemen sementara Premier League 2019-2020.

Saat ini, Liverpool unggul 13 poin atas Leicester City di urutan kedua. Selain itu, The Reds masih menyisakan satu pertandingan tunda melawan West Ham United.

Laga melawan Leicester City awalnya berlangsung cukup alot. Beruntung pada babak pertama Liverpool mampu mencuri satu gol melalui Roberto Firmino.

Pada babak kedua, tim besutan Jurgen Klopp itu mengamuk dengan mencetak tiga gol. Termasuk penalti James Milner dan tambahan satu gol dari Firmino..

Selain Roberto Firmino, satu di antara pemain yang pantas mendapatkan kredit ialah Trent Alexander-Arnold. Pemain berusia 21 tahun mencatatkan satu assist dan satu gol.

Setelah mencetak gol tersebut, Trent Alexander-Arnold melakukan selebrasi yang mencuri perhatian publik. Pemain asal Inggris itu menirukan gaya selebrasi bintang muda Paris Saint Germain, Kylian Mbappe.

Gaya selebrasi Arnold tersebut langsung menuai banyak reaksi dari fans The Reds. Satu di antaranya berharap Mbappe akan merapat ke Liverpool pada 2020.

Berikut Bola.com mengumpulkan dari berbagai sumber, reaksi fans Liverpool setelah Trent Alexander Arnold menirukan selebrasi Kylian Mbappe.

2 dari 11 halaman

1. Akan Terjadi?

3 dari 11 halaman

2. Ditunggu Kabar Baiknya

4 dari 11 halaman

3. Semoga Mbappe Januari Gabung Liverpool

5 dari 11 halaman

4. Peka Dong

6 dari 11 halaman

5. Pertanda?

Omg trents melakukan selebrasi mbappe itu pertanda !!! 😍😍😍#lfc

7 dari 11 halaman

6. Trent Alexander Arnold Umumkan Kylian Mbappe

Trent mengumumkan Mbappe di sini dengan selebrasi itu? 👀#LFC

8 dari 11 halaman

7. Suka dengan Selebrasi Trent Alexander Arnold

9 dari 11 halaman

8. Waktu yang Tepat

10 dari 11 halaman

9. Jadikan Itu Nyata

11 dari 11 halaman

10. Ada yang Langsung Jadi Fans Liverpool

Video Populer

Foto Populer