Sukses


Bernardo Silva: Manchester City Sangat Sulit Rengkuh Trofi Premier League

Bola.com, Wolverhampton - Kekalahan dari Wolverhampton Wanderers membuat Manchester City semakin terpaut jauh dari Liverpool, di klasemen Premier League musim ini. Gelandang City, Bernardo Silva, mengakui City sulit menjuarai liga.

Melawat ke markas Wolverhampton di Molineux Stadium pada laga pekan ke-19 Premier League, Jumat (27/12/2019) malam waktu setempat, The Citizens harus bermain dengan 10 orang setelah Ederson diganjar kartu merah pada menit ke-12.

Meski kehilangan sang kiper, Man City berhasil memimpin dua gol atas The Wolves. Sepasang gol City dicetak Raheem Sterling pada menit ke-25 dan 50'.

Namun selepas itu, Manchester City kerepotan meladeni serangan yang dilancarkan pemain Wolverhampton. Bahkan, beberapa kali lini belakang The Citizens melakukan kesalahan.

Alhasil, Wolverhampton Wanderers mencetak tiga gol dan mengunci kemenangan dengan skor 3-2. Tiga gol The Wolves disarangkan Adama Traore pada menit ke-55, Raul Jimenez menit ke-82, Matt Doherty menit ke-89.

Hasil minor ini membuat Manchester City berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 38, terpaut hingga 14 poin dari Liverpool di posisi teratas. Adapun Wolverhampton di urutan kelima dengan 30 poin.

 

2 dari 3 halaman

Sulit Menjuarai Premier League

Terpaut jauh dari Liverpool membuat peluang Manchester City merengkuh trofi Premier League tiga musim secara beruntun sangat sulit. Apalagi, The Reds masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan, yakni melawan West Ham United.

"Ini adalah situasi yang sangat buruk bagi kami. Paruh pertama yang membuat frustrasi pada musim ini," ujar Bernardo Silva.

“Tidak ada yang mengharapkan kami berada sejauh ini dari Liverpool hingga paruh musim ini. Tetapi, kami harus terus melangkah. Kami tahu memenangkan gelar liga musim ini sangat rumit. Saya tidak akan mengatakan tidak mungkin, tetapi sangat sulit," lanjutnya.

Sumber: Manchester City

3 dari 3 halaman

Video:

30 Tahun Perjalanan Liverpool di Premier League

Video Populer

Foto Populer