Sukses


Michy Batshuayi Tak Akan Pergi dari Chelsea pada Januari 2020

Bola.com, London - Penyerang Timnas Belgia, Michy Batshuayi, dikabarkan football.london tidak akan hengkang dari Chelsea pada Januari 2020. Batshuayi setidaknya akan berseragam The Blues hingga akhir musim 2019-2020.

Setelah sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund, Valencia, dan Crystal Palace, pemain berusia 26 tahun tersebut kembali ke Chelsea pada musim panas tahun ini.

Sayangnya, Michy Batshuayi masih kesulitan menembus skuat inti Tim London Biru. Pada musim ini, dia baru tampil dalam 18 laga di seluruh ajang kompetisi.

Dari 18 pertandingan tersebut, Batshuayi lebih banyak tampil dari bangku cadangan, dengan perincian 16 laga sebagai pengganti dan hanya dua pertandingan menghuni skuat inti. Meski begitu, dia berhasil mencetak lima gol dan dua assist.

Situasi tersebut membuat Michy Batshuayi dikabarkan bakal angkat kaki dari Chelsea pada Januari 2020. Dia butuh kesempatan bermain demi menjaga kans tampil bersama Timnas Belgia di Piala Eropa 2020.

 

Video:

2 dari 2 halaman

Tetap Bertahan

Seperti dilansir football.london, Batshuayi belum berniat untuk hengkang ke klub lain. Sang striker memutuskan untuk tetap bertahan di Chelsea hingga akhir musim ini.

Apalagi, dia masih terikat kontrak bersama Tim London Biru hingga 30 Juni 2021. Meski begitu, Michy Batshuayi masih mempertimbangkan masa depannya bersama Chelsea.

"Saya tidak pernah menjadi starter penuh, tetapi Chelsea adalah klub saya, di situlah saya merasa di rumah. Itu klub yang sangat saya cintai!" ujar Batshuayi beberapa waktu lalu.

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer