Sukses


Joe Gomez: Pemain Liverpool Tak Ingin Berleha-leha

Bola.com, Liverpool - Bek Liverpool, Joe Gomez, menyebut tak ada pemain The Reds yang ingin berleha-leha di tengah jadwal yang padat. Gomes memastikan seluruh pemain Liverpool ingin selalu tampil dalam setiap laga.

Skuat Si Merah menjalani jadwal padat pada Desember 2019 hingga awal Januari 2020. Anak asuh Jurgen Klopp itu tercatat melakoni 10 pertandingan pada periode tersebut.

Dari 10 laga itu, Liverpool meraih sembilan kemenangan dan hanya menelan satu kekalahan. Kendati menorehkan hasil gemilang, pemain The Reds mulai mengalami kelelahan dan beberapa di antaranya dihantam cedera.

Pemain skuat Si Merah yang mengalami cedera adalah Alex Oxlade-Chamberlain (pergelangan kaki), Xherdan Shaqiri (cedera betis), dan Naby Keita (cedera pangkal paha).

Situasi tersebut membuat manajer Liverpool, Jurgen Klopp, akan melakukan rotasi saat bersua Everton pada laga babak ketiga Piala FA di Stadion Anfield, Minggu (5/1/2020).

 

Video:

2 dari 2 halaman

Siap Selalu Tampil

Joe Gomez yang bermain selama 90 menit penuh dalam lima laga terakhir yang dimainkan Liverpool, siap untuk tampil pada pertandingan kontra Everton. Gomez menegaskan, dirinya dan seluruh pemain The Reds ingin selalu bermain dalam setiap laga yang dijalani.

"Saya menilai jika Anda bertanya kepada semua pemain di ruang ganti, mereka semua memiliki keinginan untuk tampil dalam setiap laga. Menurut saya, itulah yang penting bagi kami di tim ini," kata Gomez.

"Ada rasa lapar yang nyata dan Anda merasakannya. Tidak ada keinginan, 'Oh saya ingin memainkan laga ini dan menginginkan yang satu itu'," lanjutnya.

"Saya menilai itu sebabnya ketika semua pemain tampil, mereka bermain dengan baik. Mereka benar-benar berpartisipasi dan membantu tim," papar bek Timnas Inggris itu.

Sumber: FourFourTwo

Video Populer

Foto Populer