Sukses


Link Live Streaming Piala FA: Liverpool Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Ujian berat mengadang Liverpool pada babak ketiga Piala FA 2019-2020, Minggu (5/1/2020) malam WIB. The Reds harus melawan sesama tim Premier League sekaligus rival sekota mereka, Everton. Derbi Merseyside di Anfield ini bakal berbeda daripada sebelumnya.

Laga ini kabarnya bisa menjadi laga debut bagi rekrutan baru Liverpool, Takumi Minamino. Namun, belum pasti apakah pemain ofensif asal Jepang itu bakal dipasang sebagai starter atau tidak.

Liverpool sudah bertemu Everton di Premier League musim ini, juga di Anfield. Liverpool memenangi laga pekan ke-15 itu dengan skor 5-2.

Pasukan Jurgen Klopp menang lewat dua gol Divoc Origi, dan masing-masing satu gol diciptakan oleh Xherdan Shaqiri, Sadio Mane, dan Georginio Wijnaldum. Dua gol Everton dicetak oleh Michael Keane dan Richarlison.

Namun, waktu itu Everton masih dilatih Marco Silva. Dia dipecat setelah derby tersebut, dan digantikan Carlo Ancelotti.

Dalam dua laga pertama bersama Ancelotti, Everton berturut-turut mengalahkan Burnley dengan skor 1-0 dan Newcastle dengan skor 2-1 di Premier League. Laju itu terhenti di laga ketiga, mereka tumbang 1-2 di markas Manchester City.

Meski begitu, Everton dinilai lebih kuat, tak seperti dalam derby sebelumnya. Kehadiran Ancelotti membuat situasi berubah. Dengan Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison di lini serang, dipadu polesan Ancelotti, The Toffees bisa jadi lawan yang berbahaya.

Sementara itu, Liverpool baru saja menang 2-0 saat menjamu Sheffield United. Mohamed Salah dan Sadio Mane mencetak gol, sedangkan Andrew Robertson menyumbang satu assist. Liverpool pun tak terkalahkan dalam 51 laga terakhirnya di Anfield.

Tak mudah mengalahkan Liverpool di Anfield. Itu sepertinya juga bakal berlaku bagi Everton dan Ancelotti di laga nanti.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Minggu (5/1/2020)

Liverpool vs Everton

Stadion: Anfield

Kick-off: 23.01

Live: BeIn

Streaming: https://www.vidio.com/live/6752-bein-1-liverpool-vs-everton-fa-cup-05-jan-22-50-wib

Video Populer

Foto Populer