Sukses


Marcus Rashford Bertekad Balas Dendam atas Kekalahan Manchester United dari City

Jakarta Manchester United bertekuk-lutut di hadapan rival sekotanya, Manchester City pada laga semifinal Piala Liga, Kamis (8/1/2020) dinihari WIB. Setan Merah menyerah 1-3 dari tim yang kerap mereka sebut sebagai tetangga berisik itu.

Gol Manchester City dibuka oleh sepakan keras Bernardo Silva di menit ke-17 dari luar kotak penalti. Gol Bernardo Silva semakin membuat Manchester City bersemangat.

Hasilnya, Riyad Mahrez kembali membuat kiper Manchester, David de Gea tak berdaya. Gelandang asal Aljazair itu menerima operan Silva untuk kemudian mengecoh De Geadan menceploskan bola ke dalam gawang.

Satu menit jelang babak pertama selesai, City kembali mencetak gol untuk yang ketiga. Tendangan Kevin de Bruyne ditepis De Gea, namun bola meluncur ke kaki gelandang MU, Andreas Pereira.

Bola yang terkena Pereira bergulir masuk ke dalam gawang Manchester United. Pada babak kedua, tim Setan Merah memperkecil ketinggalan lewat gol Marcus Rashford di menit ke-70.

Kekalahan 1-3 dari Manchester City tidak otomatis membuat Manchester tersingkir. Kedua tim masih harus melakoni leg kedua pada akhir Januari nanti di markas Manchester City.

 

Saksikan Video Menarik di Bawah Ini

2 dari 3 halaman

Rashford Kecewa

Takluknya Manchester United dari Manchester City membuat Marcus Rashford kecewa. Lewat Twitter, bomber berusia 22 tahun itu menyatakan siap bermain habis-habisan di leg kedua.

"Pahit sekali, memimpin tim masa kecil saya untuk pertama kali, berakhir dengan hasil ini. Tetapi kami masih berpeluang dan kami akan bermain total di Etihad. Terima kasih atas dukuganya," tulis Rashford.

 

3 dari 3 halaman

Twitter Marcus Rashford

 

Sumber: Twitter

Disadur dari: Liputan6.com (Luthfie Febrianto/Thomas, published 8/1/2020)

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir
    Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso

    Manchester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Piala Liga

Video Populer

Foto Populer