Sukses


Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Liga Inggris: Leicester City Vs Aston Villa

Jakarta - Leicester City akan menjamu Aston Villa di King Power Stadium, Kamis (9/1/2020) dini hari WIB pada leg pertama semifinal Piala Liga Inggris. Sebagai tuan rumah, Leicester City sedang on fire.

Jelang pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris, Leicester City baru saja lolos ke ronde keempat Piala FA usai mengalahkan Wigan Athletic dengan skor 4-0. Tak hanya itu, klub yang dijuluki The Foxes itu juga berada di posisi kedua dalam klasemen Liga Inggris.

Pemain senior Leicester, Marc Albrighton berharap performa impresif timnya tersebut tetap terjaga di laga kontra Aston Villa. "Itu semua adalah target kami. Kami berada di jalur yang sudah kami tetapkan di awal musim, jadi kami patut puas dengan semuanya," ucap Albrighton dikutip dari situs resmi klub.

"Periode sibuk sudah berada tepat di belakang kami, jadi kami harus memanfaatkan seluruh pemain demi kebaikan kami. Kami butuh semuanya, kami akan melanjutkan performa tersebut di bulan Januari ini," katanya menambahkan.

Diprediksi, duel ini bakal didominasi tuan rumah. Mengacu pada duel terakhir kedua klub, Leicester mencatatkan 51 persen penguasaan bola dan melepaskan 23 peluang berbanding 15 kans yang dimiliki Aston Villa.

Lihat jadwal pertandingan leg pertama semifinal Piala Liga Inggris di halaman selanjutnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan

Kamis, 9 Januari 2020

Pukul: 03.00 WIB

Leicester City vs Aston Villa

Venue: King Power Stadium

Live di Mola TV

 

3 dari 3 halaman

Prediksi Susunan Pemain

Leiceter City (4-5-1): Kasper Schmeichel; Ricardo Pereira, Johny Evans, Caglar Soyuncu, Ben Chilwell; Ayoze Perez, Youri Tielmans, Wilfred Ndidi, James Maddison, Harvey Barnes; Jamie Vardy.

Pelatih: Brendan Rodger.

Aston Villa (5-4-1): Orjan Nyland; Frederic Guilbert, Ezri Konsa, Tyrone Mings, Kortney Hause, Neil Taylor; Anwar El Ghazi, Douglas Luiz, Marvelous Nakamba, Jack Grealish; Jonathan Kodjia.

Pelatih: Dean Smith

 

Sumber: Mola TV

Disadur dari: Liputan6.com (Cakrayuri Nuralam/Marco Tampubolon, published 8/1/2020)

Video Populer

Foto Populer