Sukses


Jadwal Pertandingan Ulang Babak Ketiga Piala FA Hari Ini: Pertaruhan Harga Diri Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manchester United akan menghadapai Wolverhampton Wanderers pada laga ulang (replay) Piala FA babak ketiga, Kamis (16/1/2020) dini hari WIB.

Kedua tim memiliki peluang yang sama besar untuk bisa melangkah lebih jauh, di mana satu gol saja sudah bisa menjadi penentu dari nasib masing-masing tim. Buat Manchestr United, ini jadi pertartuhan harga diri.

Ada pun pada laga sebelumnya, kedu tim tanpa gol di markas Wolves. Laga harus diulang di kandang Old Trafford dini hari nanti.

Laga ulangan ini tentu tak begitu saja menguntungkan bagi The Red Devils. Wolves, julukan Wolverhampton, kerap kali menjadi batu sandungan tim kuat Premier League.

Apalagi Ole Gunnar Solskjaer harus memutar otak untuk menentukan komposisi pemain setelah sejumlah pilar Manchester United dipastikan absen dan ada yang diragukan bisa tampil.

Paul Pogba, Marcos Rojo, dan Ashley Young dipastikan absen. Sementara itu, Luke Shaw, Jese Lingard, Eric Bailly, dan Marcus Rashford diragukan bisa tampil membela Manchester United dalam pertandingan ini.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Hari Ini

02:45 WIB Carlisle United Vs Cardiff City

02:45 WIB Manchester United Vs Wolves

Video Populer

Foto Populer