Sukses


Sadio Mane Punya Mimpi Bermain di Barcelona atau Real Madrid

Jakarta - Seorang teman dekat Sadio Mane mengaku menyarankan winger Liverpool tersebut untuk perlu mempertimbangkan pindah ke Barcelona atau Real Madrid di masa depan.

Adalah Mady Toure, sahabat Sadio Mane yang menilai pemain internasional Senegal itu layak membela Real Madrid atau Barcelona. Mady Toure menilai Sadio Mane sudah memberikan segalanya bersama Liverpool.

Mady Toure mendirikan Generation Foot di Senegal pada 2000 dengan tujuan mengembangkan bakat mentah yang muncul di negara tersebut. Dalam 20 tahun berdirinya Generation Foot, mereka telah menghasilkan lebih dari 10 pemain internasional Senegal, termasuk Sadio Mane.

Hal itu pula yang membuat Mady Toure dekat dengan mantan pemain Southampton tersebut. Toure berpendapat, Liverpool mungkin tidak akan menjadi klub terakhir bagi pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Fakta bahwa Sadio Mane telah memenangkan Ballon d'Or Afrika akan mendorongnya untuk memenangkan yang Eropa juga," kata Mady Toure, seperti dilansir The Guardian.

 

2 dari 3 halaman

Mimpi Besar

"Itu tujuannya. Sadio selalu mengatakan kepada saya bahwa dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia," ungkap Toure.

Menurut Toure, Sadio Mane memiliki mimpi besar dalam karier sepak bolanya. Pemain yang pernah memperkuat RB Salzburg ini menargetkan untuk memenangkan Ballon d'Or di masa depan.

"Dia mengatakan itu kepada saya dan sekarang dia ada di antara mereka, tetapi dia harus meninggalkan Liverpool sekarang," tutur Mady Toure.

"Ini tahun terakhirnya dan dia harus meninggalkan Liverpool saat akan pergi ke Barcelona atau Real Madrid," paparnya.

 

Sumber asli: Guardian

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Edu Krisnadefa, Published 17/1/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer