Sukses


Link Live Streaming Liverpool Vs Manchester United Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Liverpool akan menjamu Manchester United, pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, di Stadion Anfield, malam ini WIB. Liverpool mendapat kans semakin meninggalkan Manchcester City pada perolehan angka di klasemen sementara.

Jika Liverpool sukses menekuk Manchester United, selisih dengan Manchester City menjadi 16 poin. Bahkan, andai The Reds bisa memaksimalkan satu laga tunda, armada Jurgen Klopp akan berselisih 19 poin dari sang juara bertahan.

Oleh karena itu, Liverpool akan berjuang maksimal agar hasil imbang pada pertemuan pertama di Old Trafford tak terjadi lagi. Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyadari betapa pentingnya laga kontra sang rival bebuyutan tersebut.

"Ini adalah pertarungan yang sangat, sangat penting, sungguh sangat penting. Kami harus belajar dari situasi seperti ini. Kami tak buruk, tapi bisa terus mengembangkan permainan," sebut Klopp, di SkySports.

Kans Liverpool menuai angka penuh terbuka lebar. Manchester United tak pernah menang pada empat perjumpaan terakhir di pentas liga domestik kala bersua di Anfield. Kali terakhir Manchester United menang terjadi pada Januari 2016, ketika Wayne Rooney mencetak satu-satunya gol.

 

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Liverpool juga punya kenangan indah kala menjadi tuan rumah ketika berada di puncak klasemen sementara. Pada September 1990, Liverpool unggul 4-0. Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan, timnya butuh permainan yang bagus agar tak kehilangan angka.

Walhasil, pertarungan Liverpool kontra Manchester United akan berlangsung menarik. Sahabat Bola.com bisa berkunjung ke link berikut ini untuk menyaksikan secara live streaming : https://mola.tv/watch?v=vd78383386&utm_source=molatv&utm_medium=banner-home.

Sumber : MolaTV

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer