Sukses


Liverpool Vs Manchester United : Daftar Top Skorer dan Pengoleksi Assist Terbanyak

Bola.com, Jakarta - Liverpool dan Manchester United memiliki beberapa nama yang layak mendapat sorotan. Meski belum tentu bermain pada laga malam ini di Stadion Anfield, deretan pemain tersebut sanggup menjadi pendorong permainan Liverpool serta Manchester United sepanjang musim ini.

Liverpool akan menjamu Manchester United malam ini dengan motivasi tinggi. Maklum, sang pesaing ketat sekaligus juara bertahan, Manchester City, tak sanggup menambah tiga poin, tadi malam. Walhasil, kemenangana tas Setan Merah bisa membawa Liverpool semakin menjauh dari kejaran armada Pep Guardiola.

Pada pertarungan malam ini, tiga penggawa Liverpool memiliki modal tinggi. Mereka terkenal sebagai tridente mau bagi barisan pertahanan lawan. Saat ini, Sadio Mane menjadi pemain paling produktif di Liverpool, berkat koleksi 11 gol dari 20 pertandingan.

Sementara itu, Mohamed Salah mengumpulkan 10 gol dari 18 pertandingan. Terakhir, Roberto Firmino 'hanya' menyumbang 7 gol dari 21 pertandingan bersama Liverpool. Performa tiga pemain tersebut sanggup membawa Liverpool tampil produktif.

 

2 dari 3 halaman

Tim Tamu

Tim tamu memiliki catatan yang tak kalah mentereng. Bomber utama, Marcus Rashford mengoleksi 14 gol dari 22 pertandingan. Meski belum tentu bermain, Rashford menunjukkan performa gemilang dibanding tahun lalu.

Di belakang Marcus Rashford, Anthony Martial menggambarkan potensinya berkat koleksi 8 gol dari 16 pertandingan. Sang bintang muda, Mason Greenwood menjadi satu di antara pendorong luar biasa meski baru mengemas 4 gol dari 17 pertarungan.

Pada sisi assist, Liverpool tergolong dominan. Uniknya, bukan gelandang yang melakukan umpan berujung gol terbanyak itu, tapi justru bek Trent Alexander-Arnold. Pemain Timnas Inggris tersebut mengumpulkan 8 assist dari 21 pertandingan. Ada juga Andy Robertson dengan 6 assist (21 partai) dan Sadio Mane (6 assist / 20 partai).

 

3 dari 3 halaman

Tukang Umpan

Kubu Manchester United punya Daniel James yang sanggup mengirim 6 assist dari 21 pertandingan. Pada posisi kedua ada Marcus Rashford (4 assist) dan Andreas Pereira (3 assist). Catatan tersebut bakal menjadi atensi tersendiri bagi area pertahanan Liverpool.

Tak syak, pertandingan malam ini juga menjadi pertarungan menarik deretan penggawa di atas guna membantu timnya meraih angka penuh. Jika Liverpool menang, mereka akan semakin jauh meninggalkan lawan di klasemen semenara. Sementara itu, andai Manchester United membawa pulang tiga angka, mereka akan terus menempel Chelsea guna berebut zona Liga Champions.

Sumber : SkySports

Video Populer

Foto Populer