Sukses


Berbatov Dukung Manchester United Pulangkan Tevez

Jakarta - Mantan pemain Manchester United, Dimitar Berbatov, menilai Setan Merah saat ini membutuhkan pemain yang ngotot di lapangan seperti Carlos Tevez.

Manchester United kehilangan Marcus Rashford yang cedera parah. Situasi itu praktis membuat Setan Merah hanya tinggal memiliki sosok penyerang muda, Mason Greenwood, di lini depan.

Sejumlah penyerang papan atas Eropa pun kabarnya masuk dalam bidikan Manchester United. Nama-nama tersebut adalah Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), Timo Werner (RB Leipzig), Raul Jimenez (Wolverhampton) dan teranyar Tevez.

Tevez bukan sosok asing bagi publik Old Trafford. Ia pernah menjadi andalan Manchester United selama dua tahun (2007-2009). Setan Merah kabarnya siap merekrut Tevez dari Boca Juniors hingga akhir musim ini.

"Ada laporan yang menghubungkan Carlos Tevez kembali ke Manchester United dengan status pinjaman, saya katakan mengapa tidak? Ketika Anda memiliki penawaran untuk pinjaman ini, ada baiknya untuk mendapatkan seseorang yang mengetahui tempat itu, mengetahui situasi klub dan para penggemar," kata Berbatov kepada Betfair.

2 dari 3 halaman

Komentar Berbatov

"Tentu saja, dia pernah pergi ke Man City, tetapi saya yakin para penggemar akan menyambutnya kembali. Jika ada beberapa kebenaran dalam cerita itu, maka itu adalah sesuatu yang perlu dipikirkan dengan cermat, pro dan kontra perlu ditimbang. Tetapi, jika tidak ada pilihan lain, ini bisa menjadi pilihan yang tepat."

"Di ruang ganti, Tevez pendiam, sedikit seperti saya, tapi itu tidak penting. Kita semua melihat seperti apa dia di lapangan, dia akan berlari seperti orang gila, berjuang untuk timnya, mencetak gol dan dia tidak akan pernah menyerah sampai peluit akhir dan Anda bisa mengatakan itulah yang dibutuhkan Manchester United sekarang," kata Berbatov menambahkan.

Sumber: Betfair

3 dari 3 halaman

Video

Functional Training, Olahraga yang Cocok untuk Masyarakat Urban

Video Populer

Foto Populer