Sukses


Bruno Fernandes Resmi Jadi Pemain Manchester United

Jakarta - Manchester United akhirnya resmi mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada bursa transfer Januari ini. Kini MU hanya tinggal menunggu hasil tes medis dan kontrak pribadi sang pemain.

United sebenarnya sejak musim panas kemarin mendekati Fernandes. Namun negosiasi saat itu gagal karena tidak kecocokan harga.

Kini Manchester United harus merogoh kocek hingga 55 juta euro atau Rp 824 miliar hingga akhirnya Sporting melepas Fernandes. Bahkan harga itu bisa melonjak hingga 80 juta euro tergantung performa Fernandes.

Fernandes memang menjadi rebutan banyak klub dalam beberapa musim terakhir. Selain MU, Barcelona juga sempat mendekatinya.

Setan Merah butuh tenaga Fernandes untuk mengisi lini tengah yang kurang gelandang kreatif. Terlebih musim panas kemarin MU melepas Ander Herrera.

"Manchester United dengan bahagia mengumumkan telah mencapai kata sepakat terkait transfer Bruno Fernandes. Kini Fernandes akan menjalani tes medis dan negosiasi kontrak pribadi. Pengumuman selanjutnya akan dibuat secepat mungkin," bunyi pernyataan resmi klub.

Video

2 dari 2 halaman

Langsung Bertanding

Sebelum menandatangani kontrak, gelandang pengatur serangan asal Portugal itu akan lebih dulu menjalani tes medis pada Kamis (30/1/2020).

Bruno Fernandes dapat melakukan debutnya melawan Wolves jika Manchester United bisa membereskan administrasi transfernya pada Jumat (31/1/2020) pagi.

Bursa transfer musim dingin ditutup pukul 11 ​​malam pada tanggal 31 Januari, dan setiap pemain yang ingin bermain di pertandingan Premier League pada akhir pekan ini harus didaftarkan oleh klub mereka Jumat siang.

 

Sumber asli: MUFC

Disadur dari: Liputan6.com (Adyaksa Vidi/Bogi Triyadi, Published 30/1/2020)

Video Populer

Foto Populer