Sukses


Nemanja Matic Ngebet Dapat Kontrak Baru di Manchester United

Jakarta - Gelandang Serbia, Nemanja Matic, sangat berharap kontraknya diperpanjang Manchester United. Bagi dia, Setan Merah selalu jadi prioritas utama.

Kontrak Matic bersama Manchester United akan habis musim ini dan hingga kini belum ada pembicaraan perpanjangan masa kerja. Mulai tersingkirnya Matic dari tim utama Setan Merah jadi alasannya.

Dia kalah bersaing dengan Scott McTominay yang sering diduetkan dengan Fred. Tapi, belakangan Matic jadi starter dalam enam pertandingan terakhir dan peluang dirinya memperpanjang kontrak kembali terbuka.

"Saya punya kontrak sampai akhir musim. Saya di Carrington setiap hari dan terbuka untuk berbicara jika mereka pikir saya dapat membantu. Jika tidak, hidup akan terus berlanjut," kata Matic di Soccerway.

"Belum ada diskusi yang terjadi, tetapi posisi saya jelas. Saya senang bisa mewakili Manchester United. Saya datang ke sini untuk menang dan jika mereka ingin saya tetap di sini, tentu saja, saya akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan trofi."

 

Video

2 dari 2 halaman

Banyak Tawaran

Matic yakin, ia takkan kesulitan mencari klub baru. Tapi, kontrak baru di Manchester United selalu jadi prioritasnya.

"Saya tidak tahu siapa yang meminta saya, tetapi yang pasti, ketika Anda bermain di Manchester United, banyak klub tertarik pada Anda. Itu bukan hanya saya, itu untuk setiap pemain, terutama ketika kontrak Anda akan habis."

"Opsi pertama saya adalah Manchester United, tetapi jika mereka memutuskan sesuatu yang lain, maka selalu ada solusi," Matic menambahkan.

Nemanja Matic sudah membela Manchester United sejak 2017. Mantan pemain Benfica itu sudah mencatatkan 104 penampilan dengan empat gol.

 

Sumber: Soccerway

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan Purba/Achmad Yani Yustiawan, published 31/1/2020)

Video Populer

Foto Populer