Sukses


Klasemen Premier League: Manchester City Gagal Pertahankan Jarak dengan Liverpool

Bola.com, Jakarta - Manchester City harus menerima kekalahan di markas Tottenham Hotspur dalam laga pekan ke-25 Premier League, Minggu (2/2/2020). Kekalahan tersebut membuat The Citizens tak beranjak dari posisinya dan kini tertinggal hingga 22 poin dari Liverpool yang berada di puncak klasemen.

The Citizens kalah 0-2 dari Tottenham Hotspur dalam lawatannya ke London. Hasil pertandingan tersebut membuat Manchester City tidak menambah poin dalam papan klasemen Premier League dan tetap mengoleksi 51 poin dari 25 laga.

Kondisi tersebut akan membuat Liverpool akan lebih cepat untuk memastikan gelar juara Premier League menjadi milik mereka. The Reds hanya butuh setidaknya enam kemenangan lagi untuk memastikan gelar juara Premier League pertama mereka dalam sejarah.

Sementara bagi Tottenham Hotspur, tiga poin lewat kemenangan 2-0 atas Manchester City membawa mereka naik ke peringkat kelima dalam klasemen dan menggeser Sheffield United, Manchester United, dan Wolverhampton Wanderers. Tottenham kini mengoleksi 37 poin dari 25 laga.

Arsenal dan Burnley yang bermain imbang tanpa gol tetap harus puas berada di peringkat ke-10 dan 11 dalam klasemen sementara Premier League dengan jumlah poin yang sama, yaitu 31 poin.

Video

2 dari 3 halaman

Klasemen Premier League

 

FcTables.com

3 dari 3 halaman

Hasil Premier League

Burnley 0-0 Arsenal

Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City

  • (Steven Bergwijn 63', Son Heung-min 71')

Video Populer

Foto Populer