Sukses


14 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terbaru Mascot yang Pernah Permalukan Steven Gerrard

Bola.com, Jakarta - Momen menggelitik pernah dilewati Steven Gerrard selama berkarier menjadi pemain. Bahkan, Gerrard membagikan momen tersebut di otobiografinya yang berjudul 'My Captains Book'.

Momen tersebut terjadi saat Liverpool bertemu dengan Chelsea di Stamford Bridge pada 5 Februari 2006. Itu artinya kejadian tersebut sudah 14 tahun yang lalu.

Saat pertandingan akan dimulai, semua pemain berbaris di lorong, termasuk Steven Gerrard. Tak hanya itu, dalam terowongan menuju lapangan tersebut juga terdapat anak-anak yang biasanya mendampingi pemain atau yang sering dibilang maskot.

Menariknya, ada salah satu maskot Chelsea yang menjulurkan tangannya saat Gerrard lewat. Gestur anak tersebut seolah ingin berjabat tangan dengan Gerrard.

Gerrard yang mengetahui hal tersebut pun langsung ingin menyambut ajakan jabat tangan sang anak. Namun, tiba-tiba anak yang diketahui bernama Jake Nickless itu langsung menarik tangannya dan justru memperlihatkan gestur yang mengejek Gerrard.

Pemain asal Inggris tersebut pun langsung tersenyum melihat tingkah laku sang anak. Momen lucu itu pun masih menjadi kenangan buat Steven Gerrard hingga sekarang.

2 dari 2 halaman

Disuruh Ayahnya

Jake Nickless menceritakan mengapa ia melakukan hal tersebut terhadap Steven Gerrard. Ia mengaku apa yang dilakukan tersebut disuruh oleh ayahnya.

"Saya ingat ayah menyuruh saya melakukannya," ujar Jake Nickless seperti dilansir dari Sportbible, Rabu (5/2/2020).

"Saya dan Gerrard sebenarnya tidak berbicara sama sekali, yang saya katakan adalah" Gerrard! "Untuk mendapatkan perhatiannya," tambahnya.

Kini, setelah 14 tahun berlalu, Jake yang merupakan penggemar Chelsea sudah menjadi seorang pemain bola. Dilansir dari Sportbible, Jake yang sudah berusia 19 tahun bermain di kasta keenam liga Inggris.

"Saya sendiri saat ini mencoba masuk ke game pro," tutur Jake Nickless.

"Saya sudah bermain untuk banyak tim di level bagus dan baru-baru ini menjadi kapten tim The Tonsser All Star," tambahnya.

Meski sibuk menjadi pemain, Jake masih sering menonton Chelsea, baik melalui layar kaca atau datang langsung ke stadion. Ia berkeinginan memiliki masa depan sebagai pemain bola di level yang lebih tinggi.

Bukan tidak mungkin, ketika ia menjadi pemain profesional dan memiliki maskot saat masuk ke lapangan.

Sumber: Sportbible

Video Populer

Foto Populer