Sukses


Bernardo Silva: Manchester City Jalani Musim yang Mengecewakan

Manchester - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, mengakui timnya menjalani musim yang mengecewakan di Premier League. Pasalnya, Man City tak mampu membendung laju Liverpool. 

Meski begitu, Silva ingin memberi yang terbaik untuk City hingga akhir musim. Dia meyakini Manchester City masih berpotensi meraup poin.

Saat ini, The Citizens tertinggal 22 poin dari Liverpoool yang nyaman berada di puncak klasemen. Man City jalani musim terburuk karena sudah menuai enam kekalahan dan tiga kali imbang dari 25 pertandingan di Premier League.

Manchester City gagal mengulang kegemilangan musim lalu. Mereka kesulitan untuk melakukan finishing dengan baik pada pertahanan lawan.

Cedera yang dialami sejumlah pemain kunci, terutama di lini belakang jadi penyebab Manchester City kesulitan memperlihatkan tajinya di Premier League musim ini.

2 dari 4 halaman

Mengecewakan

Manchester City gagal tampil melawan West Ham pada Minggu (9/2/2020). Laga pekan ke-26 tersebut terpaksa ditunda karena adanya badai Ciara.

"Premier League sangat mengecewakan karena kami tertinggal jauh dari Liverpool. Sekarang kami harus berjuang untuk merebut posisi kedua," katanya.

"Ini menyakitkan karena sejak awal kami ingin menjadi juara. Ini kompetisi utama dan penting buat fans, jadi ini mengecewakan," lanjut gelandang asal Portugal tersebut. 

3 dari 4 halaman

Banyak Penyebab

Silva mengatakan banyak hal yang membuat Machester City terpuruk di Premier League. Ini bukan soal pertahanan atau serangan, tetapi banyak detail lainnya.

"Ini gabungan antara banyak hal. Jika melihat duel kami, banyak hal tidak menguntungkan terjadi. Ini bukan alasan, tetapi kami harus lebih baik," ujarnya.

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Defri Saefullah/Editor: Windi Wicaksono/Published: 10/2/2020)  

4 dari 4 halaman

Video

3 Pemain Pengganti Sadio Mane di Liverpool, Termasuk Philippe Coutinho

Video Populer

Foto Populer