Sukses


Angkat Bendera Putih, Manchester United Frustrasi Gagal Gaet James Maddison

Bola.com, Jakarta - Rumor kepindahan James Maddison ke Manchester United nampaknya tidak akan pernah menjadi kenyataan. Tim berjulukan Setan Merah itu diberitakan sudah memutuskan mundur dalam perekrutan sang playmaker.

Di bursa transfer musim panas kemarin, United diberitakan memburu jasa Maddison. Mereka tertarik memboyong sang playmaker setelah ia tampil ciamik di musim perdananya bersama Leicester City.

United masih digosipkan tertarik merekrut Maddison. Mereka berencana untuk mendatangkan sang playmaker di bursa transfer musim panas nanti.

The Express mengklaim bahwa United membatalkan rencana mereka tersebut. Mereka diberitakan tidak akan mengejar tanda tangan Maddison di musim panas nanti.

Menurut laporan tersebut, Man United memutuskan mundur dari perburuan Maddison karena sang playmaker akan meneken kontrak baru di Leicester City.

Sang playmaker diberitakan sudah dua bulan terakhir bernegosiasi dengan manajemen Leicester. Manajemen The Foxes diberitakan ingin memberikan kontrak jangka panjang untuk sang playmaker.

Maddison diberitakan sedikit lagi mencapai kata sepakat dengan Leicester, sehingga Manchester United memutuskan mundur dari perburuan Maddison.

Video

2 dari 2 halaman

Mulai Berburu Pemain Lain

Manchester United diberitakan langsung mengalihkan fokus mereka untuk mengejar tanda tangan Jack Grealish.

Sama seperti Maddison, sang playmaker juga gencar dikaitkan dengan MU. Grealish dinilai memiliki gaya bermain yang disukai oleh manajer Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer.

Beberapa media mengklaim bahwa Grealish sudah mencapai kata sepakat dengan MU, sehingga pemain 24 tahun itu berpotensi besar untuk menjadi bagian dari Setan Merah musim depan.

Musim ini performa Maddison di The Foxes amat ciamik. Sang playmaker membuat total sembilan gol dan tiga assist bagi tim papan atas EPL tersebut.

 

Sumber asli: The Express

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 10/2/2020)

Video Populer

Foto Populer