Sukses


Link Live Streaming Chelsea Vs Manchester United Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Chelsea dan Manchester United akan berjibaku di Stadion Stamford Bridge, pada laga lanjutan Premier League 2019-2020, Selasa (18/2/2020) dini hari WIB. Pertempuran dua raksasa Premiership tersebut menjadi penuh gengsi jika melihat apa yang terjadi di klasemen sementara musim ini.

Chelsea sudah berbeda dibanding dengan apa yang mereka alami pada pertemuan pertama di markas Manchester United. Begitu juga tim tamu yang telah berubah, meski cenderung ke arah negatif.

Saat ini, Chelsea berada di peringkat empat klasemen sementara Premier League 2019-2020, berbekal 41 poin. Mereka butuh tiga poin agar bisa menyelematkan diri dari kejaran Tottenham Hotspur, sekaligus terus membuka kans lolos ke Liga Champions musim depan.

 

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Tak pelak, menaklukkan Manchester United adalah satu di antara cara krusial. Manajer Chelsea, Frank Lampard dengan obligasi dari fans tersebut. Walhasil, Lamps berharap anak asuhnya bisa tampil maksimal agar bisa menekuk Setan Merah, yang kini terdampar di posisi ke-9.

Oleh karena itu, laga Chelsea kontra Manchester United tak boleh terlewatkan begitu saja. Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan live streaming pertarungan tersebut, bisa berkunjung ke url berikut ini : https://mola.tv/watch?v=vd80197393&utm_source=molatv&utm_medium=banner-home.

Sumber : BBC, Mola

Video Populer

Foto Populer