Sukses


Chelsea Siapkan Rp3,5 Triliun untuk Beli Pemain

Jakarta - Chelsea siap untuk menghabiskan lebih dari 200 juta paun atau setara Rp3,57 triliun untuk belanja tiga pemain pada jendela transfer musim panas mendatang.

Seperti dilansir Goal, Chelsea telah mengidentifikas tiga pemain buruannya menjelang musim panas tahun ini. Pelatih The Blues, Frank Lampard, ingin meningkatkan skuadnya demi perbaikan musim depan.

Apalagi, pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Lampard merasa frustrasi karena tidak ada pemain baru yang datang ke Stamford Bridge. Padahal, Chelsea perlu rotasi mengingat jadwal di sisa musim ini terbilang cukup padat.

Kesepakatan senilai 33,5 juta paun untuk gelandang kreatif Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, telah disetujui, namun sang pemain baru akan bergabung dengan Cesar Azpilicueta dan kawan-kawan setelah musim ini selesai.

Klub London Barat ini tengah mencari dua pemain untuk mengisi area penyerangan. Kemudian, agenda Chelsea di bursa transfer musim panas nanti yakni merekrut bek kiri anyar dengan kualitas top.

2 dari 3 halaman

Banderol Jadon Sancho

Winger Borussia Dortmund asal Inggris, Jadon Sancho, masuk daftar beli The Blues. Konon, harga pemain berusia 19 tahun itu memiliki banderol sebesar 100 juta paun.

Untuk mendapatkan Sancho, Chelsea harus bersaing dengan Liverpool dan Manchester United. Striker RB Leipzig, Timo Werner juga diminati Chelsea dan harganya ditaksir mencapai 50 juta paun.

Untuk posisi bek kiri, Chelsea sudah sejak awal musim ini tertarik meminang Ben Chilwell dari Leicester City. Tapi, harga Chilwell tergolong tinggi yakni sekitar 60 juta paun.

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Achmad Yani Yustiawan, Published 24/2/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer