Sukses


Ragam Sindiran Fans Lihat Arsenal Melakukan Jebakan Offside yang Buruk Vs Everton

Bola.com, Jakarta - Arsenal berhasil mendulang poin penuh saat bersua Everton pada laga pekan ke-27 Premier League 2019-2020, Minggu (23/2/2020). Bermain di Stadion Emirates, anak asuh Mikel Arteta menang atas Everton dengan skor 3-2.

Para pencetak gol Arsenal pada laga tersebut ialah Eddie Nkeitah (27'), dan Pierre-Emerick Aubameyang pada menit 33' dan 46'. Sementara dua gol The Toffees masing-masing dicetak Dominic Calvert-Levin (1') dan Richarlison pada menit 45+4'.

Kemenangan tersebut membuat The Gunners menambah rentetan hasil positif di Premier League dalam tujuh laga terakhir. Sebelumnya, mereka menang atas Manchester United (2-0) dan Newcastle United (4-0), serta bermain imbang kontra Crystal Palace (1-1), Sheffield United (1-1), Chelsea (2-2), dan Burnley (0-0).

Di sisi lain, pada laga tersebut terdapat momen menarik sebelum terciptanya gol pertama. Arsenal melakukan perangkap offside yang dinilai buruk saat tendangan bebas tim lawan akan dilakukan.

Ketika beberapa pemain Arsenal berada dalam satu garis lurus, ada satu pemain, yakni Sead Kolasinac yang justru tampak ada di belakang para pemain The Gunners lainnya. Kolasinac terlihat mundur untuk menghalangi pergerakan pemain Everton bernomor punggung 13, Yerry Mina.

Bola tendangan bebas tersebut langsung disambut Dominic Calvert dan masuk ke sudut kiri bawah. Alhasil, The Toffes unggul cepat pada menit pertama.

Jebakan offside buruk Arsenal itu langsung menuai reaksi dari beberapa fans. Berikut ini Bola.com mengumpulkannya dari media sosial, Twitter.

2 dari 8 halaman

1. Sead Kolasinac Punya Cara Berbeda

"Kolasinac memiliki alternatif lain tentang cara menjaga garis pertahanan yang belum pernah saya lihat sebelumnya."

3 dari 8 halaman

2. Sead Kolasinac Mau ke Mana?

4 dari 8 halaman

3. Kolasinac Ingin Berjuang

*Pemain-pemain mempersiapkan jebakan offside *

Kolasinac: biarkan aku berjuang sebentar

5 dari 8 halaman

4. Sead Kolasinac Masih Berduel Sebentar

Setelah jebakan offside ..... Kolasinac masih memutuskan untuk berduel selama beberapa detik Wajah dengan air mata bahagia

6 dari 8 halaman

5. Beda Cara Bertahan Arsenal dan Tim Lain

7 dari 8 halaman

6. Sead Kolasinac Mengikuti Pemain Lain

8 dari 8 halaman

7. Pemain Lawan Akan Offside Jika Kolasinac Tak Melakukan Itu

Video Populer

Foto Populer