Sukses


Ingin Bermain dengan Messi, Bernardo Silva Lempar Kode ke Barcelona

Bola.com, Jakarta - Playmaker Manchester City, Bernardo Silva baru-baru ini memunculkan spekulasi baru terkait masa depannya. Pemain asal Portugal itu mengakui bahwa ia berminat untuk bermain dengan bintang Barcelona, Lionel Messi, pada masa depan.

Silva bergabung dengan City pada 2017. Sempat kesulitan beradaptasi pada tahun pertamanya, namun saat ini ia sudah menjadi pemain yang krusial bagi The Citizens.

Namun baru-baru ini beredar spekulasi mengenai masa depan pemain Timnas Portugal tersebut. Ia diberitakan akan menjadi salah satu pemain yang hengkang dari Etihad Stadium pada musim pansa nanti.

Baru-baru ini, Silva menebar kode bahwa ia tertarik untuk pindah ke Barcelona di masa depan. "Barca ketika diperkuat Messi selalu menjadi tim yang sangat berbahaya," beber Silva kepada SER Catalunya.

Silva mengakui bahwa ia punya ketertarikan yang besar menjadi rekan setim Messi.

Ia mengakui bahwa ia ingin menjajal bermain dengan pemain terbaik di dunia itu sehingga kariernya menjadi lebih bermakna.

"Saya bermain dengan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal dan jika saya bisa bermain dengan Lionel Messi, maka saya bisa mengatakan bahwa saya bermain dengan dua pemain terbaik sepanjang sejarah."

Video

2 dari 2 halaman

Segala Kemungkinan

Pada kesempatan ini, Bernardo Silva juga secara gamblang mengatakan bahwa ia siap menjajal semua kemungkinan untuk bermain dengan Messi.

Ia juga mengatakan bahwa ia siap pindah ke Barcelona jika ia mendapatkan kesempatan bermain bersama Lionel Messi.

"Namun untuk bisa melakukan itu cukup rumit. Entah itu saya bermain dengannya di City atau di Barca, saya akan siap." Ujarnya.

Keinginan Bernardo Silva untuk pindah ke Barcelona nampaknya tidak bertepuk sebelah tangan.

Silva juga dikabarkan menjadi satu di antara pemain yang bakal dikejar oleh El Blaugrana pada musim panas nanti.

Video Populer

Foto Populer