Sukses


James Maddison Bikin Manchester United Patah Hati

Bola.com, Jakarta - Manajer Leicester City, Brendan Rodgers, mengatakan bahwa klub akan segera memberikan perpanjangan kontrak kepada James Maddison. Harapan Manchester United untuk memboyong sang pemain tampaknya bakal sirna.

Masa depan Maddison masih terus mendominasi berita utama. Bintang Leicester itu dilaporkan menjadi target utama Setan Merah.

Maddison sudah tampil cukup mengesankan bersama The Foxes sejauh ini. Musim ini, pemain berusia 23 tahun tersebut mencetak sembilan gol dan tiga assist dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Menurut laporan, United akan mencoba memboyong Maddison ke Old Trafford pada musim panas mendatang. Kehadiran sang pemain diharapkan bisa meningkatkan kreativitas dalam skuad mereka.

Namun, James Maddison saat ini tengah melakukan pembicaraan dengan klub dan agennya untuk meneken kontrak baru di King Power Stadium. Rodgers berharap prosesnya segera selesai.

"Pembicaraan telah berlangsung dengan klub dan perwakilannya," kata Rodgers dilansir Soccerway.

"Saya tahu dia sangat bahagia, dia ingin berada di sini dan dia merasa bisa berkembang di klub. Saya berharap itu akan segera selesai."

Video

2 dari 2 halaman

Banderol Makin Mahal

Mulai musim panas kemarin, Manchester United terus dikaitkan dengan James Maddison. Playmaker berusia 22 tahun itu dibutuhkan Setan Merah untuk meningkatkan kreativitas dalam skuat mereka.

Manchester United diyakini harus siap keluar uang banyak untuk merekrut Maddison.

The Foxes hanya mau melepaskan sang playmaker di angka 80 juta pounds di musim panas nanti jika mereka gagal memberikan kontrak baru kepadanya.

 

Sumber asli: Soccerway

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 28/2/2020)

Video Populer

Foto Populer