Sukses


Performa Terbaik Watford Bikin Liverpool Tak Berkutik

Bola.com, Watford - Kapten Watford, Troy Deeney, menyebut timnya memperlihatkan performa terbaik saat bersua Liverpool pada laga pekan ke-28 Premier League. The Hornets pun sukses membungkam The Reds dengan skor 3-0.

Menjamu Liverpool di Vicarage Road, Sabtu (29/2/2020), Watford bermain di bawah tekanan. Mereka hanya mencatatkan 29,3 persen penguasaan bola, berbanding 70,7 persen milik The Reds.

Kendati terus ditekan, The Hornet mampu merepotkan barisan belakang Liverpool lewat serangan balik. Watford memperoleh lima peluang bagus dari 14 tembakan.

Adapun Liverpool hanya melepaskan satu tembakan on target dari tujuh peluang yang didapat. Watford berhasil menyudahi laga dengan kemenangan tiga gol tanpa balas. Gol-gol Watford tercipta atas nama Ismaila Sarr (54', 60') serta Troy Deeney (72').

"Kami memperlihatkan penampilan terbaik sejauh ini. Kami beberapa kali merasa tidak beruntung dalam beberapa pekan terakhir. Tidak ada yang mendoakan atau harapan kepada kami untuk hasil ini," ucap Troy Deeney.

"Setiap pemain memperlihatkan kualitasnya hari ini. Liverpool layak di posisi mereka saat ini dan akan terus meraih kemenangan, tidak hanya di liga tetapi mungkin lebih banyak trofi. Tetapi kami ingin mempertahankan tentang kami, bukan Liverpool," lanjutnya.

 

Video

2 dari 2 halaman

Keluar dari Zona Merah

Hasil ini membuat Watford untuk sementara keluar dari zona merah. Mereka kini menempati peringkat ke-17 klasemen sementara Premier League dengan nilai 27, unggul selisih gol atas Bournemouth di peringkat 18.

Di sisi lain, Liverpool masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League dengan nilai 79. Mereka unggul 22 poin atas Manchester City di peringkat kedua, namun baru menjalani 27 laga.

"Kami realistis, kami tahu secara teknis tidak sebagus Liverpool. Kami tahu posisi apa yang kami hadapi dan kami berjuang untuk semuanya," kata Deeney.

"Kami hanya melakukan apa yang harus dilakukan, hari demi hari. Hasilnya belum berjalan untuk kami, tetapi untungnya hari ini adalah hari yang hebat bagi kami," tuturnya.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer