Sukses


Klasemen Sementara Premier League: Takluk dari Watford, Liverpool Masih Kukuh di Posisi Teratas

Bola.com, Jakarta - Liverpool menelan kekalahan tiga gol tanpa balas dari Watford pada laga pekan ke-28 Premier League. Meski gagal memetik tiga poin, The Reds masih nyaman berada di puncak klasemen.

Melakoni laga di Vicarage Road, Sabtu (29/2/2020), Liverpool dalam kepercayaan diri tinggi. Anak asuh Jurgen Klopp tersebut berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 18 laga terakhir di Premier League.

Akan tetapi, Liverpool dibuat tak berkutik oleh Watford. Serangan balik yang dilancarkan The Hornets mampu merepotkan barisan belakang skuat Si Merah yang di motori Virgil van Dijk.

Meski mencatatkan 70,7 persen penguasaan bola, Liverpool menyerah 0-3 dari Watford. Trigol kemenangan tim tuan rumah dicetak Ismaila Sarr pada menit ke-54 dan 60', serta Troy Deeney menit ke-72.

Kendati menelan kekalahan, Liverpool masih nyaman berada di puncak klasemen sementara Premier League. Mereka mendulang 79 poin dari 28 pertandingan.

Liverpool unggul 22 angka atas Manchester City di peringkat kedua, namun baru menjalani 27 laga. Sementara itu, Leicester City di urutan ketiga dengan nilai 50, dan Chelsea di posisi keempat dengan 45 poin, adapun Watford di peringkat 17 dengan 27 angka.

Video

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Premier League

Sumber: Premier League, FC Tables

Video Populer

Foto Populer