Sukses


Frank Lampard Siapkan Pengganti Jorginho di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Manajer Chelsea, Frank Lampard mengaku sudah punya rencana terkait absennya Jorginho di laga Premier League Chelsea berikutnya. Ia menyebut ada beberapa pemain yang bisa mengambil peran sang gelandang di lini tengah The Blues.

Jorginho merupakan pemain kunci di skuat Chelsea musim ini. Ia menjadi kepercayaan Lampard untuk menyeimbangkan lini tengah The Blues.

Pada akhir pekan kemarin, Jorginho mendapatkan kartu kuning kontra Bournemouth. Ia bisa bermain melawan Liverpool di ajang FA Cup, namun ia bakal absen melawan Everton dan Aston Villa berkat akumulasi kartu.

Lampard mengakui absennya Jorginho berpotensi menjadi masalah tersendiri bagi timnya. "Ya, ini bisa menjadi halangan bagi kami," ujar Lampard yang dikutip Sportsmole.

Frank Lampard mengaku sudah siap dengan absennya Jorginho ini. Ia menilai ada beberapa pemain milik Chelsea yang bisa menggantikan peran gelandang asal Italia itu.,

"Kami akan mencoba untuk mengatasi masalah itu. Kami harus mencari solusi atas absennya dia."

"Kami memiliki beberapa pemain yang bisa bermain di posisi itu. Mateo Kovacic bisa bermain di posisi gelandang bertahan, lalu ada Ross Barkley, Mason Mount dan Billy Gilmour. Jadi itu solusi kami dengan memberikan kesempatan kepada pemain lain."

Video

2 dari 2 halaman

Menjamu Liverpool

Tambahan Amunisi Lampard juga mengonfirmasi bahwa timnya bakal mendapatkan tambahan amunisi dalam waktu dekat ini.

Dua wingernya, Callum Hudson-Odoi disebut bakal segera bergabung dengan skuatnya.

"Saya berharap Callum sudah bisa bermain di akhir pekan nanti. Namun untuk Christian [Pulisic] dan Tammy [Abraham] kondisinya sama. Kami belum bisa menentukan kapan mereka akan kembali." ujarnya.

Pada tengah pekan nanti, Chelsea akan menggelar laga akbar di Stamford Bridge. Mereka akan menghadapi Liverpool di pertandingan babak kelima FA Cup.

 

Sumber asli: Sportsmole

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 2/3/2020)

Video Populer

Foto Populer