Sukses


Manchester United Siap Boyong Federico Chiesa

Bola.com, Jakarta - Manchester United memiliki target transfer baru di musim panas nanti. Setan Merah berencana memboyong Federico Chiesa dari Fiorentina.

Sudah menjadi rahasia umum bahwa United tengah berburu winger kanan baru. Dalam beberapa tahun terakhir, mereka tidak punya banyak stok winger kanan murni, sehingga mereka memainkan beberapa pemain yang bukan sayap murni di posisi itu.

Ole Gunnar Solskjaer diberitakan ingin memiliki winger kanan murni musim depan. Untuk itu ia sudah meminta manajemen MU untuk membelikannya winger kanan berkualitas.

Tuttosport mengklaim bahwa United punya target transfer baru. Mereka berencana untuk merekrut Federico Chiesa dari Fiorentina.

Menurut laporan tersebut, Chiesa sudah lama diintai oleh tim pemandu bakat Manchester United.

Chiesa yang masih berusia 22 tahun sudah cukup lama menjadi andalan di skuat Fiorentina. Ia rutin menjadi starter di skuat La Viola sejak tiga musim yang lalu.

Tak ayal performanya dinilai berada di atas rata-rata pemain seusianya. Itulah mengapa Solskajer tertarik mendatangkan putra Enrico Chiesa itu ke Old Trafford.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Harga Mahal

Manchester United sendiri diberitakan harus siap keluar uang cukup banyak untuk merekrut Chiesa di musim panas nanti.

Sang winger masih memiliki kontrak hingga tahun 2022 mendatang. Untuk itu Fiorentina masih membanderol sang winger dengan harga yang relatif mahal.

Menurut laporan itu, La Viola mematok harga sebesar 70 juta Euro untuk transfer Chiesa di musim panas nanti.

Menurut informasi yang beredar, Chiesa bukan incaran utama United di musim panas nanti. Setan Merah diberitakan akan memprioritaskan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sumber asli: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published, 2/3/2020)

Video Populer

Foto Populer