Sukses


Manchester United Tertarik Gaet Federico Chiesa

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan Tuttosport berminat mendapatkan Federico Chiesa. MU siap mendekati Fiorentina demi bisa meminang Chiesa dari Fiorentina.

The Red Devils kerap dikabarkan tengah berburu winger kanan anyar. Dalam beberapa tahun terakhir, Manchester United tidak punya banyak stok winger kanan murni. Alhasil, MU sering memainkan beberapa pemain yang bukan di posisi winger.

Manajer Tim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, diberitakan ingin memiliki winger kanan murni pada musim depan. Oleh karena itu, dia sudah meminta manajemen MU untuk mendatangkan pemain di posisi tersebut.

Tuttosport mengklaim Manchester United punya target transfer baru. Mereka berencana untuk merekrut Federico Chiesa dari Fiorentina. Menurut laporan tersebut, Chiesa sudah lama diintai tim pemandu bakat MU.

Chiesa yang masih berusia 22 tahun sudah cukup lama menjadi andalan di skuat Fiorentina. Dia rutin menjadi starter di La Viola dalam tiga musim terakhir.

Tak ayal performanya dinilai berada di atas rata-rata pemain seusianya. Itulah mengapa Solskajer tertarik mendatangkan putra Enrico Chiesa itu ke Manchester United.

 

Video

2 dari 2 halaman

Butuh Dana Besar

Akan tetapi, MU membutuhkan dana besar untuk merekrut Federico Chiesa pada musim panas nanti. Sang winger masih memiliki kontrak hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Untuk itu, Fiorentina masih membanderol sang winger dengan harga yang relatif mahal. Menurut laporan itu, La Viola mematok harga 70 juta euro (Rp 1,1 triliun) untuk transfer Chiesa pada musim panas nanti.

Menurut informasi yang beredar, Chiesa bukan incaran utama Manchester United pada musim panas nanti. The Red Devils diberitakan akan memprioritaskan transfer Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

Sumber: Tuttosport

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Serafin Unus Pasi/Published: 03/03/2020)

Video Populer

Foto Populer