Sukses


Andreas Pereira Lakukan Aksi Cameo Konyol saat Hadapi Derby County

Bola.com, Manchester - Posisi Andreas Pereira mulai terpinggirkan dari skuat Manchester United sejak kehadiran Bruno Fernandes pada Januari 2020. Gelandang berpaspor Portugal itu langsung penghuni skuat utama dan memberikan pengaruh signifikan untuk Setan Merah.

Kontrobusi seperti Bruno Fernandes itu tidak dapat diberikan Pereira saat mendapat kesempatan bermain dari sang manajer, Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United merasa lega masalah di lini tengah mulai teratasi.

Saat pertandingan babak kelima Piala FA melawan Derby County, Jumat (6/3/2020) dini hari WIB, Andreas Pereira baru masuk pada menit-67. Ia menggantikan Bruno Fernandes yang tampil sebagai starter.

Namun, setelah masuk ke lapangan, Pereira malah sebuah aksi konyol pada menit ke-68. Ia membuat gerakan untuk menarik perhatian agar mendapat bola dari lemparan ke dalam. Namun, pemain Manchester United yang melempar bola, malah tidak memberikan kepadanya.

Kejadian ini diabadikan oleh netizen di media sosial Twitter. Berikut cuplikan video cameo konyol Andreas Pereira.

2 dari 2 halaman

Dapat Tamparan Ringan dari Rooney di Akhir Pertandingan

Cerita tentang Pereira berlanjut pada akhir pertandingan. Mantan striker Manchester United yang juga pemain Derby County, Wayne Rooney, terlihat berjalan dan berpapasan dengan Pereira. 

Roney terlihat memberikan tepukan di pipi Pereira. Tentu saja, tepukan Rooney itu ringan. Namun, aksi Rooney itu membuat fans Manchester United berspekulasi. 

Suporter MU meyakini tamparan ringan pipi itu sebagai bentuk dari peringatan Rooney karena melihat Pereira bermain tak mengesankan.  Benarkah tebakan tersebut? Hanya Rooney yang tahu jawabannya. 

 

 

Video Populer

Foto Populer