Sukses


8 Pemain yang Masuk Radar Incaran Manchester United untuk Musim Depan

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berniat mendatangkan dua atau tiga pemain guna memperbesar peluang menjuarai Premier League musim depan. Peluang The Red Devils menjuarai Premier League musim ini pupus setelah tertinggal 37 poin dari Liverpool.

Manchester United mengalami peningkatan performa semenjak kehadiran Bruno Fernandes pada bursa transfer Januari 2020. Ia mampu mengisi kekosongan lini tengah yang kering kreativitas.

Solskjaer siap berinvestasi untuk musim panas 2020. Setan Merah ingin membuktikan diri sebagai penguasa sebenarnya kompetisi tertinggi Negeri Ratu Elizabeth.

"Kami merasa terus meningkat setiap saat," kata Solskjaer, seperti dilansir Give Me Sport, Selasa (10/3/2020).

"Kami tahu kekurangan satu, dua, tiga pemain untuk dianggap sebagai penantang gelar dan kami tahu itu," imbuhnya.

Manchester United telah memiliki daftar target perburuan untuk musim depan. Berikut delapan pemain yang masuk bidikan The Red Devils di musim panas nanti.

2 dari 9 halaman

1. Declan Rice

Declan Rice tampil menawan meski West Ham United terus-menerus mencatatkan hasil buruk. Namun, penampilan buruk West Ham tak membuat Solskjaer ragu dengan kualitas sang pemain di lini tengah.

Meski sang pemain berusia 21 tahun itu berbanderol sebesar 80 juta pounds, nominal tersebut bisa turun jika West Ham degradasi.

3 dari 9 halaman

2. Saul Niguez

Manchester United belum menemukan sosok pengganti yang pas setelah Marouane Fellaini dan Ander Herrera hengkang. Bintang Atletico Madrid, Saul Niguez, bisa menjadi sosok pengganti sepadan.

Namun, sang pemaim memiliki klausul pelepasan yang cukup tinggi setelah memperpanjang kontrak selama sembilan tahun pada Juli 2017.

4 dari 9 halaman

3. James Maddison

Bruno Fernades telah menyuntikkan kreativitas di lini tengah Manchester United. Namun, masa depan Jesse Lingard dan Paul Pogba masih simpang siur.

Dengan alasan itu, Solskjaer berencana menambah playmaker baru musim depan. James Maddison telah menjadi incaran Manchester United sejak musim lalu. Namun, biaya pelepasan sang pemain akan menghabiskan 100 juta pounds.

5 dari 9 halaman

4. Jack Grealish

Opsi lain selain James Maddison adalah Jack Grealish dari Aston Villa. Ia merupakan pemain muda yang masuk kriteria Solskjaer.

Pelatih asal Norwegia itu menginginkan sosok pemain yang muda dan lapar. Grealish sendiri klausul pelepasan senilai 60 juta pounds. 

6 dari 9 halaman

5. Jadon Sancho

Jadon Sancho menjadi target utama Manchester United pada musim panas 2019. Winger berpaspor Inggris itu tampil mengesankan bersama Borussia Dortmund.

Namun, klub Bundesliga itu mematok harga lebih dari 100 juta pounds. Selain itu, The Red Devils juga mendapat saingan dari Manchester City, Chelsea, Liverpool, Real Madrid, dan Barcelona.

7 dari 9 halaman

6. Thomas Muller

Solskjaer mengincar Thomas Muller yang memiliki pengalaman di level tertinggi. Jiwa kepemimpinan Muller cocok untuk tim muda Manchester United.

Meski telah berusia 30 tahun, Muller masih tampil prima dengan mencetak enam gol dan 11 assist bagi Bayern Munchen di Bundesliga.

8 dari 9 halaman

7. Moussa Dembele

Moussa Dembele menjalani musim yang cemerlang setelah meninggalkan Fulham pada 2016. Ia mencetak 51 gol dalam 94 pertandingan untuk Celtic dan 16 gol dalam 27 penampilan bersama Lyon.

Manchester United membutuhkan sosok striker murni untuk menjadi ujung tombak. Musim ini, posisi tersebut ditempati Anthony Martial yang berposisi asli winger.

9 dari 9 halaman

8. Joshua King

Penyerang Bournemouth, Joshua King, kecewa mimpi bergabung kembali dengan Manchester United gagal pada bursa transfer Januari 2020. Solskjaer mencoba kembali mendatangkan sang pemain musim depan.

Solskjaer telah berjanji kepada King akan membawanya ke Old Trafford suatu hari nanti.

Sumber: Give Me Sport

5 Stadion Terbesar Liga Inggris, Old Trafford Nomor Satu

Video Populer

Foto Populer